Oct 4, 2010

saturday night out







biasanya gw pake baju yang kesannya feminim, pink, sampai-sampai temen-temen gw afal banget selera baju gw.. karena bosen gw pengen aja nyoba tampilan lain *halah..

kali ini gw pake jeans dust kesayangan gw seperti biasa, gw punya dua jeans dust ini dengan warna yang sama saking enaknya dipake.. terus gw beli atasan yang gw beli waktu sale di centro, dan cardigan hitam yang gw beli di online shopping, cardigannya sama sih kayak yang di ITC gitu.. untuk sepatu gw pake bellagio, gw punya 4 pasang heels dari bellagio, ga tau kenapa enak banget pakeannya di gw dibandingkan sama charles n keith, dan harganya ga mahal-mahal banget, menurut gw loh ya...
sebelumnya sorry sorry jek nih ya, camera gw chargernya kebawa emak gw *nangis guling-guling, jadi foto nya gw take pake BB gw.. gw sendiri suka banget sama sepatu nya, selain enak dipake gw suka aja sama modelnya.. bikin gw keliatan lebih chic,*kayaknya, hahaha..



No comments:

Post a Comment