Oct 28, 2010

the cake and the ring













wuih udah lama banget ga update karna internet byar pet byar pet.. hehhe..
berhubung bingung mau update apa ya gw curhat aja lah ya.. hihi..
tanggal 24 oktober kemarin adalah ulang taun gw.. dan senangnya kemarin pacar eike menyempatkan diri buat pulang ke jakarta dari surabaya walopun cuma sebentar banget..

sabtu siang gw jemput dia di bandara.. dan sabtu malam gw pergi buat dinner.. dia gw ajak ke segarra karena dia penasaran belum pernah kesana, kasian ya? hehe..

kita pesen tempat duduk yang pinggir pantai pas, yang kayak kubah gitu, tempatnya emang nyaman banget.. untuk bisa dapet tempat itu kita harus mesen minimal 500 ribu rupiah.. cukup mahal bukan? tapi karena sekali sekali ya sudahlah.. hehe..

jam 10 malem kita disana, dan pas jam 12 persis si kangmas ngasih gw surprise.. itu mas-mas pelayannya bawain choco cake pake lilin dan di piringnya ada tulisannya.. langsung dah gw ga berhenti senyum.. belum selesai gw cengar cengir sendiri si kangmas buka isi tasnya dan dia ngasih gw... CINCIN!! yippieee!! dan seperti yang sudah bisa di terka he said "would you marry me?". aw aw aaawww... gw sampe ga bisa jawab, gw cuma bisa cengar cengir aja.. i'm so happy pokoknya malem itu.. =) dia bakal ngelamar gw ke orang tua dan keluarga besar tanggal 7 november ini, wish me luck ya..










2 comments:

  1. gyaaa merindiiing ajyaaaaa bacanyaaa,,, huwaaa... asikk asiikk.. eh tapi jadinya ga 7 november ya? (kewongan eike tuh 7 nov)

    ReplyDelete
  2. Pas kawinan lo berarti pas gw tunangan ye, hehheehhe... Dulu mang lo gmn di lamarnya?

    ReplyDelete