Oct 4, 2010

traditional tapi ngerock



well, ini outfit gw pas lebaran.. resmi banget? oh harus.. soalnya kalo lebaran tiba, instead gw kerumah sodara-sodara, hal yang pertama dilakukan adalah menghadiri open house di rumah atasan bokap.. jadi ya.. harus rapih jalih..tapiii yang ngeselin adalah tadinya gw beli kebaya ini barengan sama emak gw, tapi mendadak beliau ga pede make nya! yeee gimana sih.. dan sialnya mbak gw salah masukin koper kamisolnya, jadi yang kebawa kamisol punya nyokap.. ngeselin kan? tapi berhubung waktu itu kan dalam rangka lebaran ya, jadi lah gw sabar aja.. hehe..

kebaya encim ini gw beli jadi di mangga dua, yang punya nya nawarinnya 400 rebu, buset sama kayak di butik di mall donk.. akhirnya setelah tawar menawar jadi 200 ribu sajah.. hihi.. kebaya nya kegedean jadi harus dikecilin dulu.. kalo kain bawahannya gw jait, biar pas gitu.. ga pake stagen-stagen an lah, ribet, lagian kan lebaran harus makan banyak kalo pake stagen bisa sesek nafas.. hehhe..

kenapa judulnya ada rock2 nya? karenaaaa, gw ga pake heels cantik ato selop buat kebaya ini, tapi gw pake heel bellagio gw (lagi) yang bener-bener ga tradisional sama sekali.. hehe.. ya sudahlah, toh ga ada yang protes gw pake sepatu ini.. heheh..

No comments:

Post a Comment