Oct 12, 2010

The QZM, sunan giri

berawal dari sebuah forum tempat gw nangkring sehari-hari, femaledaily.com. gw baca-baca dah tuh di thread kebaya ada penjahit bagus di sunan giri. sebetulnya gw udah ga asing lagi sama sunan giri dan gw juga punya langganan penjahit disana.. akhirnya suatu waktu iseng lah gw sama nyokap ke sunan giri, cari bahan langsung ke QZM. buseeeet antrinyaaaa.. gw harus bener-bener sabar dah dicuekin mba and mas nya.. setelah dilayanin gw gambar kebaya yang gw mau, dan dia bilang jadinya 2 bulan! ouch! tapi emang sebelumnya gw udah tau dari forum FD kalo emang jadinya lama.. gw jait dua buah kebaya, masing-masing kena sekitar 700 ribu..

setelah dua kali fitting masih ada yang ga cocok sih, tapi salah satu kebaya gw udah pas jadinya..

ini dia penampakannya





maafkan kualitas foto yah, camera eike masih belum bisa dipake gara-gara chargernya ketinggalan di rumah emak di palembang.. hehehe..

overall gw rasa emang bagus jaitannya, pas fitting juga oke mba nya detail dengerin apa yang kurang.. cumaaa ga seperti promo nya yang gw denger dari FD, payet nya peliiiitt.. tuh bagian bawahnya kurang payet kan ya.. harus nambah lagi tapi kapan kapan aja deh..
pemilihan warna payetnya sendiri emang topmarkotop, bagus warnanya n cocok banget sama kainnya.. tapi tetep gw rasa emang QZM ini bagus.. gw jaitin kebaya yang satu lagi untuk tunangan gw nanti, untung banget sebelum ada keputusan gw mau tunangan gw iseng bikin kebaya.. emang udah dikasih petunjuk sama Allah berarti ya? hihi..

kebaya merah ini buat cadangan aja in case kebaya pink buat tunangan gw molor n ga pas..
eh itu bros nya bros gw sendiri lho yaaa.. ayo ladies siapa yang mau coba ke QZM?

6 comments:

  1. Huelooow.. Aku Ola yg dari FD.. inget tak? hehe..
    kebayamu lucu saay.. aku jg nanti rencananya mau jahit di QZM lagi untuk seragam nikahan abangku.. mantaaaab ya mereka..meskipun kita harus rada bawel n neror mereka untuk cepet2 ngelarin kebaya kita.. hahahaha.. :D

    ReplyDelete
  2. @OLA : ingettt dear.. hehe.. tapi ga nahan gue ola, kesananya mesti ngantri, kmaren aja gw ga fitting lagi lho karna males rame beneerr.. hehhe..

    @mar : iyah namanya QZM, klo kesana tanya aja yang namanya pak "KOSIM". hehhe..

    ReplyDelete
  3. hanna, bahannya mesti bawa sendiri kah? kalo minta sama qzm nya boleh ga ya?

    ReplyDelete
  4. puti : di pasar sunan giri banyak kok toko bahan, gw juga kemarin spontan beli bahan disitu.. ga tau deh kalo di qzm jual bahan apa ga..

    ReplyDelete
  5. mba punya kontaknya gak? nomor hp atau wa mungkin?thank you

    ReplyDelete