Dec 4, 2012

Giordani Gold Jewel Lipstick from Oriflame


halloo
Hi Readers! Hari ini gw akan mereview lipstick terbaru dari Oriflame, yaitu Giordani Gold Jewel Lipstick. Udah pada tau dong Oriflame, nah Giordani Gold ini adalah salah satu merek premiumnya Oriflame. Ini dia tampilannya! 





Kemasannya full berwarna gold dan ada semacam aksen gitu di gagangnya. Kesannya mature dan mewah ya? Ternyata emang lipstick ini kemasannya didesain sama perancang perhiasan dari Perancis, Helene Courtaigne Delalande. Kalo lagi make lipstick ini emang rasanya kayak jadi putri bangsawan Perancis heheh :p 



diatas lipsticknya ada lambang GG Lipstick ini tersedia dalam 7 pilihan warna, dan gak tanggung-tanggung hari ini gw akan ngereview 5 warna diantaranya! 


dusky nude, secure pink, cerise pink, rose blossom and eternal red

warna yang akan gw review 


 *Dusky Nude* 



Dari namanya udah ketauan dong pastinya lipstick ini warnanya nude. Nudenya cocok untuk warm skin tones, ga akan bikin bibir terlalu pucat. Cocok dipasangin sama smokey eyes. 

 *Pink Secret*



Nah yang ini pink nya seger banget, dengan sedikit warna coral cocok buat warm skin tones juga. 

*Cerise Pink*



Pink tua yang intense banget, kalo pake warna ini entah kenapa gw merasa lebih dewasa haha. Gw rasa cocok warna lipstick ini cocok untuk tampilan profesional tapi tetep sweet, misalnya untuk ke kantor. 

*Rose Blossom*



Yang ini cocok juga untuk cool skin tones. Warnanya pink keunguan yang lembut. Kalo gw pikir kayaknya warna ini sering nongol di red carpet. Efeknya tampilan yang lembut, dewasa dan feminim. 

*Eternal Red* 



Lipstick merah yang warm, efek shinynya membuat hasil akhirnya gak terlalu berat. Kalo pake lipstick merah yang warm gini gw ngerasa lebih flirty hehe.. 

Untuk tekstur, kelima lipstick diatas memiliki tekstur yang sama. Creamy dan moisturizing banget. Setelah pemakaian seharian pun bibir ga akan terlihat kering. Setelah diulas pun tekstur bibir rasanya lebih lembut. Suka banget deh sama tekstur lipsticknya yang creamy tapi ga meleleh. 

ini swatch kelima shade nya lagi

From top : eternal red, rose blossom, cerise pink, secret pink, dusky nude


 Hasil akhirnya shiny yang alami, which is I love. Walaupun di swacth di atas kelihatannya warnanya sheer, tapi lipstick ini buildable banget. Dengan beberapa kali ulas kamu bisa dapet warna yang intense, creamy, lembut dan shiny. Nyaman banget dipakai di bibir. Lipstcik ini dibandrol seharga Rp. 198.000 (netto 4 gr), menurut gw cukup sesuai dengan kualitas yang didapat. Overall, honestly gw puas dengan kualitas dan warna-warnanya. Nah untuk yang mau cari lipstick baru dan tertarik dengan produk satu ini silahkan langsung klik link nya di http://bit.ly/TCyp28 




these two photos are taken by my photographer brother,  

Nah sekian dulu review kali ini, have a nice day readers!




11 comments:

  1. wah kemasannya mewah banget yah ka :D
    kualitasnya oke, btw bikin bibir kering ga sih?
    keracunan warna cerise pink nih >_<
    http://ameliasweetcaramel.blogspot.com/

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ga bikin kering kook soalnya creamy banget lipsticknyaaaa, cerise pink aku bilang si baguuss warna nya cukup jarang heheheh

      Delete
  2. Cobain eem, bikin instantly feminim heheh

    ReplyDelete
  3. Duh yang pink secret keliatannya super wearable banget!!

    ReplyDelete
    Replies
    1. iyaa warna yang pasti cocok buat semua orang sih hheheh

      Delete
  4. eternal rednya mancaaap...maak napsir deh liat lipstik merah begicu..

    ReplyDelete
  5. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  6. Yang minat order GG jewel Oriflame dan produk priflame lainnya, monggo bisa pesan di saya >_<
    (085640148879)

    ReplyDelete
  7. Hi there aku juga pake ini. Sukaaaa banget...kalo mau tanta dan konsultasi produk Oriflame lainnya, boleh tanya ke aku... :)

    ReplyDelete