Dec 29, 2012

Review : Etude Dress Room Sweet Look Body Set


Yang namanya mandi buat gw itu semacam ritual penting deh (walopun kadang suka jarang mandi sih ;p).  Maksud gw, mandi itu bisa ngilangin setres, pusing, pegel dan bikin mood lebih baik.  Nah apalagi kalo perintilan mandinya lucu-lucu dan sabunnya wangi, wah langsung berasa cantik keluar dari kamar mandi. Belum lama ini gw nyolong bath set dari Etude ini dari kamar mandi emak gw, kebetulan si emak banyak dapet kado dari orang yang isinya bath set beginian dari berbagai merek.  

Bath set yang judulnya Dress Room ini lucu bener deh packagingnya, awalnya gw sampe agak sedikit malu untuk makenya karena merasa terlalu tua untuk benda unyu-unyu gini hahaha.  Tapi katanya setiap perempuan itu didalem hatinya masih pengen jadi "princess" kaaaaaaan.


Isinya terdiri dari sebuah botol dengan pump berisi lotion dan body wash, sebagi bonus ada dua tube travel sizenya.





Wangi  Body Wash nya  supeeeeeer enyaaaaak! wangi campuran buah-buahan gitu.  Emang cocok untuk membangkitkan gairah muda sayah hehhee.  Sayangnya busanya dikit bener.  Busanya gampang dibilas dan selesai mandi wanginya akan bertahan di kulit selama beberapa waktu. 

Body lotion nya ketika dioles pertama wanginya terlalu menyengat menurut gw, tapi setelah beberapa lama wanginya bakal jadi lebih ringan.  Wanginya lumayan tahan sampe siang di gw.  Teksturnya ringan dan termasuk mudah nyerep, ga terlalu licin dan mengganggu seperti beberapa body lotion berparfum lain.  Efek lembabnya lumayan lah walopun ga nampol-nampol banget tapi cukup untuk bikin kulit ga kerasa kering di ruang ber AC.

PRO :
- Packagingnya supercute
- Wanginya seger banget dan ga pasaran
-lotionnya ringan di kulit

CON :
- Busa sabunnya sedikit banget jadi harus butuh 2-3 pump untuk seluruh badan, bahkan bisa lebih

Kesimpulan? Definetely worth to try!





4 comments:

  1. Aaaahhh beli aaahhh....
    *ga kuat sama printilan mandi yang packagingnya princessy*

    ReplyDelete
    Replies
    1. Segeraaaa beliiiik, yang ini ga menang pekejing doaaang, wanginya juga enyaaaak heheheh he

      Delete
  2. hadeh, jadi penasaran bangettt sama wanginya *___* packagingnya juga lutju abis! gawat keracunan.....

    ReplyDelete
  3. Aku pernah coba nih yg sabunnya.. Iya busanya dikiitttt.. ampe aku pikir salah kali ya ini bukan sabun cair.. hahahaha.. Tapi enak abis itu badannya jadi alus bangeeettttt....

    ReplyDelete