Dec 13, 2012

Sponsored Review : Eye Candy Onyx Silver Lens






Review kali ini adalah Eye Candy Lens yang dikirim oleh sponsor gw Softlens Shop.  Buat penggemar make up menurut gw sih softlens penting ya, untuk yang matanya minus seperti gw tentu terbantu banget ga usah lagi khawatir make up mata terhalang sama kacamata, selain itu warna dan motif lens bisa membuat mata lebih hidup dan make up mata juga lebih menonjol.  

♥ Eye Candy ♥
Diameter : 16mm
Water Content : 48%
Material : Silicone Hydrogel
Life Span : 6 Month

gw pilih warna silver






Eye candy ini terbuat dari Silicone Hydrogel, yang gw tau sih katanya Silicone Hydrogel ini lebih bagus untuk mata yang kering.  Kadar airnya 48% dengan diameter 16mm, pas menurut gw, ga terlalu besar.  Motifnya menurut gw fierce, dikelilingi lingkaran hitam dengan silver yang  shimmering.  Nah yuk ah langsung cuss liat gimana jatohnya di mata gw.


naked eye, mata gw besar tapi pupil nya kecil hahaha




indoor no flash
with flash
outdoor natural lighting


naked eyes
indoor no flash
flash
outdoor natural lighting





Aaaah gw suka pokoknya sama jatohnya dimata gw, ga terlalu mencolok tapi tetep bikin mata gw lebih pop.  Diameternya juga pas untuk gw ga sampe bikin mata gw keliatan kayak alien hehhe.. motifnya unik tapi masih masuk untuk selera gw.  

Kenyamanan? gw pake softlens ini diatas 2-3 jam udah mulai terasa kering, jadi untuk  mata yang kering wajib banget bawa tetes mata khusus softlens kemana-mana deh.  Sebenernya softlens ini agak tebal, tapi ga tebel-tebel amat, dan softlens ini masih lentur ga sekaku beberapa merk yang pernah gw coba.  Mungkin untuk yang pertama kali pake lens akan merasa ga nyaman seperti ada yang ngganjel di mata, tapi kalo buat yang udah biasa pake lama-lama akan terbiasa. 

Recomended untuk yang matanya cenderung normal (ga kering), kepengen lens yang ga terlalu besar, bisa dipake sehari-hari dan ga terlalu mencolok.

Untuk yang berminat cari-cari circle lens silahkan lho browsing aja ke Softlens Shop :)


For Order :
♥ BBM : 2A375A68
♥ Email : Softlenshop17@gmail.com
♥ SMS/Whatsapp : +6281-7696-6070

Follow  :
♥ Instagram : SoftlensShop

♥ Worldwide Shipping 



Have a nice day readers!!!

4 comments:

  1. Cantiiiik makeupnya.....baguuuuus..like it

    Lina88makeup.blogspot.com

    ReplyDelete
  2. makeup sm softlensnya passss banget
    cantik banget ka jatuhnya XD
    http://ameliasweetcaramel.blogspot.com/

    ReplyDelete