Feb 17, 2013

personal life: Hari Sayang-sayangan

13 Februari 2013, Tengah Malam

seperti pasangan pada umumnya, kadang gw dan hubby juga berantem, Saling mengadu kepala siapa yang lebih keras.  Kebetulan dari sehari sebelumnya gw udah sebel banget sama om-om satu ini, jadi hari itu gw mutusin buat nyuekin hubby.  Malemnya kami berdua beradu argunen lagi via bbm (poor me, laki gw ini sedang bekerja di luar kota.  Long distance marriage lah gw) berujung gw mengeluarkan senjata pamungkas yaitu : mewek.  Huahaha.  Akhirnya udah mulei kalem tuh kita berdua (see? Mewek is veri veri yusful :p).  Dan suddenly dia suruh gw keluar kamar.  Takut dong gw tengah malem keluar, ntar ada penampakan piye?  Tapi si hubby tetep nyuruh gw keluar dan pergi ke ruang makan.  Dengan bismillah dan diiringi oleh rasa curigation gw keluar kamar deh.  Celingak celinguk dulu ngecek situasi.  Setelah memastikan situasi (kayaknya) aman dari gangguan syaiton, pandangan gw pun langsung tertuju ke meja makan.  Daaaaan i found this....

Surprised!

dir=ltr>Bunga!  Bunga mawar segede gaban di atas meja san sebuah kartu kecil :')  saat itu juga gw langsung melting, kaget dan terharu tengah malem dapet bunga.  Rasanya langsung pengen meluk dan ngunyel-ngunyel hubby, tapi too bad dia jauh... :(
Kata hubby, kami ga boleh ngerayain valentine, so he said to me "selamat hari sayang-sayangan" :) 
This is definetely one of my best "hari sayang-sayangan", huehehe....
Thankyou love!



9 comments:

  1. waa... pas baca postinganx aq ikutan melting deh mb.. ^^ nyoba laki aq romantis gitu (~ngayal)

    ReplyDelete
  2. aaakkk... aku yang baca aja melting mbak :O so sweet sekali... :)
    selamat yaaa :D

    ReplyDelete
  3. co cuuiiiitttt :) hahhaaa aku selama kenal hubby (10 taon) cm dpt bunga 3 tangkai :p *curcol*

    ReplyDelete
    Replies
    1. gapapa windaaa, yang penting pernah dapet bunga huehehehe.

      Delete
  4. Wiii... so sweet kak hannaaa~ :)
    Selamat hari sayang-sayangan :p

    ReplyDelete
    Replies
    1. makasih sabrinaaa, selamat hari sayang-sayangan jugaaa hehehehhe

      Delete
  5. hem...sama mbak dy juga berkata gtu hari sayang-sayangan ...wkwkwk

    ReplyDelete