Feb 8, 2013

Personal Life : Remember?


Postingan ga penting sih sebenernya, cuma akhir-akhir ini sering keinget sama masa-masa muda (halah) waktu gw masih belia dan polos *ihik* dan masa-masa pacaran sama si doi (90an banget bahasa gw).  Ga kerasa udah 4 taun gw kenal sama suami gw ini. Yang awalnya gw manggil dia "om-om kekar" dan macem-macem deh, sampe akhirnya gw jatoh cintrong sama bapak satu ini :).  Pait manis yang gw jalanin sama dia bener-bener priceless. Sifat gw dan dia yang jauh banget bedanya ternyata malah bikin hubungan gw sama dia terbilang kocak huehehe.  

Gw selalu heran betapa dia bisa ngelindur sambil jawabin pertanyaan gw, (pagi ini dia bangun tidur dan ngomong ke gw "yang... tangan kamu... pisang" ???????????).  Dan suami gw selalu heran gimana gw bisa selalu inget lokasi dan moment tiap (bener-bener setiap-tiapnya) foto yang gw ambil, selalu inget kata-kata dia bahkan yang ga penting, dan gimana gw bisa inget pelajaran-pelajaran ga penting jaman SMP dan SMA (seperti perbedaan monokotil dan dikotil). 

wheeew what a long journey ya :)





our first photo omg!

betapa alay-nya gw dulu hahaha..
awal pacaran, fotonya masih "manis"
arif dan hanna :)
liburan bareng dan kamu nyanyiin lagu romantis di resto hotel hahahah *hoek
airport Juanda, dengan poni ala ABG! Buahahaha














hanimuuuun


Thank you sayang udah bikin aku jadi orang yang lebih baik :)

 Makasih untuk selalu berusaha yang terbaik buat kita berdua
Makasih udah bikin aku jadi lebih sabar
Makasih udah ngajarin aku untuk lebih positif thinking
Makasih untuk selalu berusaha jadi imam yang baik

dan.. makasih udah menghamili saya! hueheheheh ;p

 
Hanna & Rifa

15 comments:

  1. ^^ so sweet... langgeng terus yaa sampe kakek nenek hehehe.. lucu banget gambar trakirnya

    ReplyDelete
  2. ahahahaa, congrats yaaa, bentar lagi jadi mami :)

    join my international giveaway http://wind-atree.blogspot.com/2013/01/mega-accesories-giveaway.html

    ReplyDelete
  3. aaaah, romantiiiiis :')
    itu di gambar terakhir kurang dedeknya doaang. hihi
    btw sering ke solo yah? kok itu yang paling atas ada tulisan solo :P

    ReplyDelete
  4. So sweet saii..:) emang beda berapa tau sih ampe di panggil om kekar hhehe.

    Btw dulu hannax yg kecil ya.. Sekarang dah terbalik.. Hhehee hukum alam.. Gpp yang penting debay selalu sehat sampai lahiran... Aamiin

    ReplyDelete
    Replies
    1. 5 taun doang sih, cuma karrena dulu baru lulus sma dan dia dah kerja jadi kesannya jauh aja hahah.... Aaah mau kuruus lagiiiii

      Delete
  5. Rifa pinter milih istri :D
    Langgeng terus yah :)

    ReplyDelete
  6. Sweet banget ini love storynyahh huhuhu jadi pengen >.<


    ReplyDelete
  7. hahaha pernyataan terakhir bikin ngakak! :P
    semoga lancar ya haan sampe dedeknya lahir amin!

    ReplyDelete
  8. so sweet bangettt sih, langgeng teruss ya..makin rame si dedek lahir ntr :D

    ReplyDelete