Feb 24, 2013

Review : California Baby® Nourishing Emulsion and Nourishing Cream


Good news for mommies and mom to be!
Baru-baru ini gw menerima email dari California Baby.  Siapa dan apa sih California Baby? chek their website here

So bassically California Baby menawarkan produk untuk ibu hamil dan baby yang aman untuk kulit dan eco friendly.  Sebenarnya gw sudah pernah denger brand ini sebelumnya, hanya saja gak begitu familiar karena memang California Baby baru saja masuk ke Indonesia.  Produk yang dijual juga masih made in Amerika tentunya.  Pilihan produknya lengkap dan macem-macem banget sampe gw amazed, ternyata banyak ya produk perawatan kulit untuk bumil dan baby!  Nah gw dikirimin 2 produk untuk perawatan ibu hamil dari California Baby, berikut reviewnya!





California Baby®
Natural Pregnancy™
Nourishing Emulsion

For Use: Hydrating body lotion
For Preggers: Hydrate tummy, hips and thighs
Scent: Our beautiful Natural Pregnancy aromatherapy blend that includes Roman chamomile, lemon and peppermint

Product Description: Our California Baby® Natural Pregnancy™ products help to cultivate and maintain perfect tone and texture for changing skin in need of some true TLC. Formulated for all women experiencing skin that is constantly in flux from dry-to-oily and back again. California Baby's Natural Pregnancy products are designed to offer ultimate control of hormonally driven skin by placing the exact amount of moisture where and when you need it — it's your call. You adjust the moisturizing level by applying layers of this wonderfully light-yet-rich nourishing emulsion. A pure blend of rich and creamy certified organic cocoa butter (very high quality and has a delicately scented), and silky mimosa flower wax makes application a sensual experience. Lightly scented with pure essential oils of Roman chamomile, lemon and peppermint that combine to give an invigorating lift.

Benefits and Features:

  • Allergy tested
  • No gluten, soy, oat or dairy
  • No synthetic fragrances
  • Contains certified organic and sustainably grown ingredients
  • Multipurpose, concentrated—a little goes a long way!
  • Vegan. No animal ingredients; not tested on animals
  • Made in a solar powered, state-of-the art, eco-friendly FDA registered and organic certified manufacturing facility
  • Our aromatherapy essential oils are tested for purity
  • California Baby products are free from peanuts and tree nuts such as walnuts, cashews, almonds and pecans. We utilize coconut derived ingredients, which are not typically restricted by those with nut allergies.
  • Made in the U.S.A. 
 Green Packaging:
  • HDPE (#2) bottles contain 25% Post Consumer Content (PCR); BPA free
  • Our tree free labels are printed with water-based lead free inks and are easy to recycle with paper or plastic – no need to remove labels before recycling!
  • Caps are made of Polypropylene (BPA free)

Untuk mommies yang concern banget sama perawatan kulit pasti bakal suka banget, karena they put eveeerryy detail of their products on their website! produk mereka eco friendly, non alergic, BPA free dan banyak lagi keuntungan yang membuat gw ternganga.  Apa emang produknya sebagus itu? yuk baca reviewnya!

ingredients

Krim ini ga hanya melembabkan dan mencegah strech mark, tapi juga melawan dan membantu memudarkannya.  Kebetulan di kehamilan ini perut dan paha gw udah ga karuan banget bentuknya karena strecth mark, so i think this is a good try :(.  Wanginya kuat banget, wangi lemongrass yang seger menurut gw karena pada dasarnya gw suka bau-bauan rempah, jamu dan yang natural semacam ini, tapi mungkin sebagian orang ga akan suka baunya.

Tekturnya lembut di kulit, kalau gw pake kebanyakan gw kadang merasakan agak panas di kulit just like krim pembakar lemak gitu.  Krim ini mudah dibaurin ke kulit, ga butuh terlalu banyak untuk meratakannya ke perut dan bagian tubuh lain.  Krimnya pun cepat banget terserap ke kulit, hanya butuh waktu 5 menit mijet-mijet dengan gerakan memutar dan krimnya sudah terserap.  Efeknya kulit berasa lembab tanpa rasa lengket sama sekali which i love the most.  Ngurangin rasa gatal yang mengganggu juga. Sayangnya mungkin karena cepat banget menyerap, gw harus re-apply krim ini cukup sering.  Dalam 4 jam gw merasa harus ngolesin krim ini kembali, walaupun memang kulit gw belum terasa kering tapi gw merasa lebih aman aja kalo kulit perut gw terasa lebih lembab.  Dengan pemakaian rutin beberapa hari saja gw bisa ngerasain kulit gw lebih lembab dan ga segatal biasanya.  Overall gw suka efeknya dan baunya semacam bikin gw nagih untuk memakainya terus.  Tentunya untuk melihat efek memudarkan strecth marknya gw butuh waktu berminggu-minggu untuk melihatnya ya! oh ya menurut gw harganya pun masih masuk akal untuk produk impor berkualitas. 

Weight : 195 gram

Price: Rp.270.000

 

California Baby®
Natural Pregnancy
Nourishing Cream

For Use: Neck, décolleté and breasts Scent: Our beautiful Natural Pregnancy aromatherapy blend that includes Roman Chamomile, lemon and peppermint.

Product description: All women—pregnant or not—have skin that is constantly changing from dry-to-oily and back again. Bring some balance to your skin with this rich, yet non-greasy cream. California Baby's Natural Pregnancy products are specifically designed to deliver the perfect amount of moisture to the places your body needs it most. California Baby Natural Pregnancy Nourishing Cream is loaded with a pure blend of high quality emollients and plant and flower extracts that offer gentle skin healing benefits like hydration and protection. Perfect even for sensitive skin, the cream will leave your body feeling soft and pampered after each application. Our certified organic cocoa butter is very high quality and has a delicate scent (not heavy like other cocoa butters) and provides superior moisturizing and a satiny finish; Mimosa flower wax adds a floral note and a luxurious texture, making application a sensual experience; and pure essential oils of soothing Roman chamomile, refreshing lemon and cooling peppermint combine to provide a gentle aromatherapy lift that is easy on the senses.

Benefits & Features:
  • Allergy tested
  • No synthetic fragrances
  • Contains certified organic, and sustainably grown ingredients
  • Multipurpose, concentrated—a little goes a long way
  • No gluten, soy, oat or dairy; allergy tested.
  • California Baby products are free from peanuts and tree nuts such as walnuts, cashews, almonds and pecans, but do contain coconut derived ingredients. 
  • Ingredients are cross referenced for safety for use during pregnancy
  • Vegan, no animal ingredients; not tested on animals
  • Made in a solar powered state-of-the art eco-friendly manufacturing facility
  • Packaging Eco-Facts: Tube is HDPE (#2), which is readily recyclable and does not leach into the product, no phthalates or BPA; flip top cap PP (#4)


ingredients

Nah kalau yang ini fungsinya untuk dipakai di wajah, leher dan payudara. Berhubung gw dapet gratis kadang gw suka pakein ke sikut dan lutut juga jari-jari kaki hehehe.  Kadang di masa kehamilan kulit bakal kering banget rasanya, mungkin karena nutrisinya dikirim semua ke baby? hehe.  Wanginya sama, lemongrass yang kenceng banget.  Teksturnya lebih watery dan meresap ke kulit dengan cepat.  Setelah pemakaian kulit berasa nyaman langsung, langsung berasa lebih lembab tapi ga greasy.  Kulit gw yang berminyak pun masih bisa memakai cream ini, memang kadang bikin oily tapi ga parah, paling di bagian T zone aja.  Efek bikin nyaman kulitnya masih menang kok buat gw dibandingin efek oilynya. Memakai produk ini selama beberapa saat memang ga ada perubahan yang wow banget, tapi kulit gw terasa lebih lembab dan nyaman bahkan disaat gw lupa make krim seharian.

 Weight : 100 gram 

Price: Rp.270.000

Recomended?

Untuk ibu hamil yang perlu perawatan kulit yang aman brand ini boleh dilirik, apalagi yang paling gw suka adalah produk ini non-greasy. Buat para mommies yang care banget sama perawatan kulit bayinya dan bayinya berkulit sensitif juga boleh dicoba.  Gw sendiri ga sabar untuk nyobain beberapa produk (dari sekian banyak produk yang mereka tawarin) ke baby gw nantinya :)

daaan another good news buat kalian yang mau coba produknya, ada diskon khusus dari California Baby untuk Hanna Anindhita's Reader!

  Exclusive promotion for blog readers: 10% off retail price by entering promotional code: LOVE10

   http://www.ca-baby.com/

 https://www.facebook.com/CaliforniaBabyIndonesia


 


4 comments:

  1. waah ingredients nya oke bgt niih buat kulit sensi, jd tertariik pngen beli *.*

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iyaaa aku baca detailnya aampe amazed bangettt. Kayaknya bener2 aman ya buat bumil bayi dan kulit sensiii

      Delete
  2. sis, sama clarins yg tonic oil bagus mana?? bukannya kebanyakan bumil biasanya pake clarins yah??

    ReplyDelete
  3. Product nya udah ada di market" kah? Pengen nyoba jadinya :)

    ReplyDelete