Feb 7, 2013

Review : Marina Total Care








Belakangan ini kayaknya lagi tren banget ya produk yang mengandung Pomegranate, perhatiin deh kalau kamu jalan ke minimarket pun kita bisa liat beberapa produk yang berlabelkan Pomegranate.  Apaan sih Pomegranate? kok baru pernah denger ya? Gak taunya Pomegranate itu nama kerennya buah delima saudara-saudara!  Kalo buah delima pastinya dari kecil kita udah sering denger ya.  Inget lagu "merah delima warna bibirnyaaaa, merah delima aku panggil diaaaaa" hahahaah! Hush! Yuk kembali ke topik ah.  Kenapa Pomegranate jadi tren sekarang?  Rupanya Pomegranate alias si merah delima ini banyak banget fungsinya lho.  Pomegranate mengandung polyphenol yang berfungsi sebagai antioksidan.  Nah antioksidan ini yang fungsinya banyak banget buat manusia, mau tau? googling sendiri ya! ;p

Ga hanya makanan dan minuman lho yang menggunakan Pomegranate, bahkan produk perawatan kulit pun sekarang menggunakan Pomegranate di dalamnya.  Salah satunya adalah Marina Total Care.  Seperti yang gw bilang, Pomegranate mengandung antioksidan yang penting buat mencegah proses aging.  Bukan cuma rambut ubanan doang lho tanda aging itu, kulit khususnya juga bisa banget mengalami skin aging yang biasanya ditandai dengan kulit kering, kusem, ga kenyal.  Daaaan bukan cuma nenek-nenek aja yang perlu khawatir sama skin aging, seusia 25-30 tahun juga bisa kena lho! Kenapa? yah pastinya kalian udah bisa menebak deh.  Kondisi lingkungan yang semrawut kayak polusi, sinar matahari, dan sering berada diruangan ber-AC bikin kondisi kulit kita pun jadi menurun.  Plus nutrisi makanan yang masuk ke perut kita pun mempengaruhi lho.  Ayo coba sekarang juga raba kulit lengan dan tungkai masing-masing!  Kasar? Kusem? Kering?  Kalo iya maka kemungkinan kamu sudah terpapar oleh... SKIN AGING! *Jeng jeeeeng (lebay dikit yah ;p)

ga susah kok mencegah dan memperbaiki kondisi kulit yang udah kena skin aging.  Ada cara yang murah meriah buat membantu ngembaliin kondisi kulit kamu jadi lebih muda. 



Marina Total Care Youthful Hand and Body Lotion , mengandung Biyouthful complex dari pomegranate ekstract, multivitamin B3, B5, E dan tabir surya yang fungsinya adalaaaaah :
- merawat kulit kusam jadi lebih sehat
- melindungi dari sinar matahari
- mencegah kulit kering
- membantu kulit jadi lebih cerah
- menghaluskan kulit
- mengancangkan kulit

Berhubung pas banget nih, kondisi kulit gw lagi kering banget, jadi gw bisa mereview hasil pemakaian Marina Total Care.

Packagingnya sama seperti botol Marina biasanya, terbuat dari plastik warna putih dengan tutup berwarna fuschia.  Botol yang dari plastik dan ringan ini pas banget untuk dimasukin tas dan dibawa sehari-hari. 

Wanginya ga terlalu nusuk, setelah diusapkan beberapa lama wanginya akan jadi lembut.


Teksturnya ringan dikulit, ga bikin lengket.  Hanya butuh beberapa tetes aja untuk melembabkan satu lengan, irit!  Setelah menyerap di kulit, kulit kerasa nyaman dan lembab juga lembut. Bahkan setelah beberapa jam di ruangan ber AC pun kulit gw masih kerasa nyaman. 

Gw biasanya memakai lotion ini pas abis mandi karena kondisi pori-pori yang bisa menyerap lotion dengan baik.  Kalau udah mulai kering di tengah hari, langsung aja olesin lagi. 

Soal harga? ga usah khawatir, bersahabat banget sama kantong!

Rp. 4.800 untuk 100 ml
Rp. 8.100 untuk 200 ml
Rp. 14.500 untuk 500 ml

Ayo yang kepengen awet muda langsung yuk dari sekarang ngerawat kulit!







1 comment: