Oct 4, 2013

event : Lancome hypnose palette launching (feat IBB)


Lateee poooost!


Haduuuh maapkan saya suka telat apdet blog yaa... maklum seringkali lagi ngetik taktiktuk eh si bayi bangun dan minta main, jadi terbengkalai deh heheheh... Jadi apa nih yang late? ini loh, gw lagi mau nulis tentang event yang diadakan Lancome dan bekerja sama dengan Indonesian Beauty Blogger.  Event ini merupakan launching dari Hypnose Palette eyeshadow yang berlangsung di Mall Kasablanka.  Di acara ini gw sempet naik ke atas panggung mewakili IBB lho, tapi karena nervous jadi lupa mau ngomong apa huahahhaha... Ah kayaknya photos talk louder than words yah, so.. enjoy the photos!

photo dulu sebelum acara dimulai
on stage, dadah dadah sambil bilang "assalammualikum jama'aaaaah" LOL
with mba irma and pemenang best dress
serunya ketemu para blogger canteeek





met Karin, it might be her last beauty event di Indo karena Karin bakal pindah ke Aussie.  :( we'll miss you!


 
maap gw begaya ala abegeh
IBB staff and Lancome team.  photo from neni
all indonesian beauty blogger! thanks for comiiing!
Alhamdulillah setelah ketar ketir tiap hari balesin email, ngedata ini itu dengan staff IBB yang lain, nge backup ada member yang batalin rsvp dadakan, sampe ngejawab semua pertanyaan pra event, finally acara selesai dan berjalan lumayan lancaaaar!!!  Terima kasih ya semua yang udah dateng... gw mewakili IBB berterima kasih banget lhooo hehhe..

Eiiittss mau tau review lebih lengkap tentang palette ini? STAY TUNE ya, karena gw akan bikin tutorial dengan menggunakan palette dari Lancome ini dan membahas keunggulannya!

see you ladies!

1 comment:

  1. What a great info ^^ Anyway, ikutan foto kontes dan make-up tutorial yuk! Ada hadiah skincare senilai jutaan rupiah lho! Klik Disini yaa untuk ikutan.

    ReplyDelete