Oct 5, 2013

Lancome Alber Elbaz feat Galleries Lafayette Contest


Note : baca sampe bawah ya ladies! Ada penawaran khusus buat kamu!


Hi there ladies,

Kalian para makeup junkie pasti tau deh Lancome mengeluarkan seri make up limited edition dari design Alber Elbaz.  Gw sendiri sebenernya diundang ke acara launchingnya beberapa saat lalu, sayangnya gw berhalangan hadir.  Padahal udah gemes banget pengen liat packagingnya yang super unyuuuu... Eh kebetulan gw nerima email dari Galerries Lafayette.  Mereka mengadakan contest bersama Lancome untuk blogger, semacam kontes makeup dengan menggunakan products limited editionnya itu.  Anyway bisa dibilang sejak gw memulai blogging, Lancome adalah salah satu brand yang sejak awal selalu mendukung gw secara langsung baik ga langsung.  Banyak event Lancome yang gw hadiri dan product Lancome yang jadi must have gw (yees salah satunya si Teint Miracle Foundie tentunya).  So sedikit banyak gw jadi selalu merasa dekat dengan Lancome dan tertarik sama produk-produknya.  Hampir semua product Lancome baik skincare ataupun makeup sudah pernah gw cobain berkat beauty class Lancome yang gw hadiri dan kesempatan-kesempatan lain untuk nyobain produk Lancome. l
The contest basically ya mekapin diri sendiri aja pake product Lancome, for me it is another chance untuk bebas nyolek nyolek produk tanpa beli dan tanpa diliatin BA nya hihi.  So setelah sibuk seharian jaga poliklinik gw meluncur ke Pacific Place.  Disana gw bertemu mbak Shirleen dan mas BA Lancome yang membantu gw untuk mempersiapkan peralatan makeup yang gw butuhkan.  Since gw udah banyak tau produk-produk Lancome, ga susah buat gw menentukan produk mana yang mau gw pake.  I dont even need product explanation dari mas BA nya hihi... sotoy yah gueee...  

konternya luaas jadi bisa bebas gratak hihi

 
nah itu dia product limited edition by Alber Elbaz
supercool!
yes it is hypnose palette and mascara dengan packaging yang beda
kaca gede bener, puas ngaca dah.  Plush lightingnya bikin betah lama-lama ngaca hehe
Berhubung gw sendirian dan agak buru-buru (inget anak ditinggal dirumah), so gw ga sempet foto step by stepnya.   So this are some products i used...


Step dimulai dengan bersihin wajah, lalu apply skincare Genefique Advance dan Genefique eye light-pearl.  Di titik ini gw bisa sombong sama BA nya kalo gw udah pake Genefique Advance buahahaha.  Lalu mas BA tanya mau pake foundie apa, gw jawab Teint Miracle tentunya.  Penasaran sih sama Mat Miracle, cuma berhubung ini kontes gw lebih milih ambil amannya aja pake produk andalan gw hehe...  Berhubung mata lagi panda banget jadi ditambah concealer dikit biar rada samar dark circlenya.   Nah ini pertama kali gw pake concealernya, biasanya gw pake concealer Lancome yang liquid dan ada kuasnya itu.  Yang di tube ini perasaan gw sih teksurnya lebih creamy dan lebih ngecover.  Ga lupa pake bedak taburnya yang sumpeh deh oke beraaaat! Sebenernya gw udah lama banget naksir bedak taburnya karena udah sering icip-icip di event-event Lancome, tapi masih ga tega belinya, nabung ga kelar-kelar keburu gatel pengen beli baju bayi hehhe... Now it is time to rock the eye makeup.  Mas BA langsung sigap ketika gw minta eyebrown pencil cokelat, kuas dan lain-lain.  Anyway untuk kontes ini gw memilih pake warna netral yaitu kecokelatan, soalnya lagi pake jilbab cokelat hehe..


ini palette yang gw pilih.  Packagingnya lucuuu lope-lope.   Disisi lain lope-lopenya girly, tapi warna hitam dan coretannya yang terkesan spontan bikin designnya jadi lebih playfull.
ini warnanya.  It was lil bit hard to capture the real color karena lighting di konter dan warna eyeshadownya memang soft

jangan lupa mascaranya yang super duper keren! banci pekejing wajib punyaaaa!
Nah setelah berkutat selama kurang lebih 20 menit, selesai lah gw.  Sayangnya Lancome ga punya produk untuk shading, jadi maap nih ye kalo pipi gw merajalela hihihi... aaannddd this is the final result.

so sorry for bad lighting


I want to keep it soft and simple yet stunning.  Ini exactly jenis look yang akan gw gunakan untuk sehari-hari.  Ga terlalu berat untuk ke kantor dan tetep fab enough untuk dipake jalan atau nongkrong.  Walaupun simple dan soft harus tetep hypnotizing tapi yah, biar yang kena lirikan kita langsung klepek-klepek huehehehe.   Yang udah baca blog gw kemarin pasti udah tau kelebihan eyeshadow ini, kalo belum tau cuss baca dulu disini! psstt ada tutorialnya juga lho.  Eh eh kok foto gw cuma mata doang? mana afdoooool? tenaang ini baru pemanasan, karena abis ini gw bakal membanjiri postingan ini dengan foto ibu-ibu beranak satu yang kece ihihi.. yang lagi mual, diare atau mengalami gangguan kesehatan silahkan mengucap bismillah dulu yeeee hehe... daaaan ini lah look keseluruhannya!



masi kuat liat sampe sini? cukup? yaaah dua lagi deeeh, ya ya ya? hihi...



Okeeeh cukuuuup! saya tahu anda sudah tidak tahan! hahahaha... anyway sorry ya kalo detail makeup dan warnanya ga se real tampilan aslinya.  Seriously susah untuk nangkep warnanya dengan latar belakang Alber Elbaz designnya (ini syarat untuk kontes tersebut), jadi gw harus foto sambil jungkir balik, rada jongkok dan take a hundred photos untuk make sure dapet foto yang bagus.   Honestly gw merasa masi kurang sih makeupnya, tapi udah pengen pulang karena takut macet hihi... 

Soo do you like it? please doain gw menang ya, lumayan hadiahnya bisa untuk menghemat beli beras huahaha.. Penasaran dan pengen icip-icip product Lancome ato bahkan pengen langsung bungkus eyeshadow dan mascara edisi Alber Elbasnya? buruan ke Galleries Lafayette!











7 comments:

  1. mbakkk, itu rambutnya yg diatas masih kliatan.. pake ciput mbakk :')

    ReplyDelete
    Replies
    1. iyaaaa :( abis pulang kerja jadi berantakan n keilangan jarum pentuuulll ;(

      Delete
  2. kuat kok Hanna, mau lihat sampai 10 bahkan lebih masih sangguppp
    kerennn!!!!! kudoain pake komat kamit supaya menang, TOP deh ^^

    ReplyDelete
  3. eye makeupnya cocok sama softlensnya #salah fokus
    good luck kak hanna!!

    ReplyDelete
  4. Nice info, cantik!
    Oia, sudah ikutan foto kontes dan tutorial make-up ini belum? Ikutan yuk dan langsung klik Disini

    ReplyDelete
  5. Wow, what a nice event!
    Wish I could join it too next time.

    Anyway, you have such a lovely blog.
    I've been following you.
    Mind to follow me back? ^^

    Glad to know you.
    Thank you!
    Debby
    AMOUR DE MA VIE

    ReplyDelete