Oct 26, 2013

Review : Gaya Spa Lymphatic Drainage Massage

Beberapa waktu yang lalu gw di email oleh Gaya Spa mengenai tawaran untuk mereview salah satu treatment disana.  Tentu aja gw excited banget!  Sejak melahirkan, gw belum sempat spa betulan, paling hanya manggil tukang pijet or tukang lulur aja kerumah.  Jadwal yang padat merayap bikin gw harus mencari waktu disela-sela kesibukan (sok paling sibuk hihi..).   Untungnya lokasi gaya spa ini di Wolter Monginsidi, deket banget sama apartemen gw.  Jadi sepulang gw dari RS gw akhirnya mampir kesana.  Pas banget kan tuh abis di poliklinik seharian badan lumayan pegel, apalagi semalam sebelumnya Aleya bangun jam 3 pagi dan ngajak main terus.  #baladaemakemak.



Untungnya ketika tiba di Gaya Spa tempatnya lumayan sepi, jadi gw bebas nggeratak disana hihi...  Begitu tiba gw disambut mba Vindy yang lalu menyiapkan para therapist.  Kali ini gw akan mencoba treatment Lymphatic Drainage Massage.  Ini tuh pijat yang bisa membantu proses pembuangan lemak.  Hadoh denger kata-kata pembuangan lemak langsung kegirangan gw haha... tadinya mau sekalian suntik meso juga, tapi sayang dokternya lagi gak avaiable.  



Sebelum melakukan treatment, gw konsultasi dulu di ruangan yang comfy banget.  Di ruangan ini kita akan ditanya-tanyain apakah kita sedang mengalami cedera atau masalah kesehatan, dan aromatherapy apa yang kita mau untuk pijat.  Therapistnya super ramah dan profesional banget!

iseng foto di toilet, toilet aja keren hihi..

Ini dia ruangan tempat treatment gw akan dilakukan.   Masing-masing pelanggan bakal dapet satu ruangan privat sendiri, ga cuma hanya dibatasin tirai.  Jadi privasi pun lebih terjaga.



Mandi dan bersih-bersih setelah treatment pun bisa dilakukan di ruang yang sama lho.  Jadi ga perlu keluar kamar lagi.


Sebelum massage dimulai seperti biasa, cuci kaki dan massage kaki dulu dengan aromatherapy pilihan.  

Setelah itu sesi pijat dimulai.  Gerakan therapistnya smooooth banget, lembut tapi bertenaga.  Diawali dengan menekan punggung, dan kacaunya waktu mbanya neken punggung gw langsung bunyi kretek-kretek huahahahah.. padahal ga keras lho, mbak nya sampe bilang "waduh".   Saking kecapekannya gw kali yah hihi.. Tau ga bedanya pijat di tempat murmer dan tempat yang terjamin kayak Gaya Spa? tentu aja kalo di spa beneran gini therapistnya mijet pake teknik.  Bukan asal teken sana sini.  Pijatan therapistnya selalu kena sasaran yang capek dan ga ada sakit-sakit karena salah teken.  Therapistnya tau banget mana bagian tubuh yang harus ditekan agak keras dan yang lembut.  

Apa sih bedanya Lymphatic Drainage Massage ini dengan pijat biasa? dari gerakannya sih ga jauh beda kok.  Tapi ditambah dengan tekanan (seperti ditotok sih) di tempat-tempat tertentu.  Yang jelas pegel-pegel di badan hilang hehe...  Pokoknya terbuai banget sama pijetan mbak-mbaknya, aromatherapynya pun wanginya enak, ga terlalu menusuk dan bikin pusing. 

me after treatmant.  Abaikan muka bantal abis teler dipijet dan kantong mata hasil begadang.

Oh ya gw juga baru tau kalau disini bisa pijat hamil dan pijat bayi or baby swimming juga lho.  Selama ini susah kan cari spa untuk bumil, kalo pijat sembarangan takut kenapa-kenapa juga kan.  Selain pijat, disini juga bisa lulur, creambath, facial, waxing dan perawatan lainnya.  



Waktu celingukan foto sana sini eh liat ada ruangan khusus couplenya! Wah langsung inget suamiiii huhu.. doi kan juga seneng pijet.  Ntar kalo dia pulang mau ah ajak suami kesini, ada jacuzzinya pula hehe..

ruangan facial

Oiya Gaya Spa juga nyediain produk buatan mereka sendiri lho!

Harga yang ditawarkan memang agak mahal dibanding spa murmer yang sekarang merajalela.  Tapi memang harus diakui bahwa soal pelayanan dan tekniknya jauuuh berbeda.  Boleh lah sekali-sekali kesini kalo lagi capeek banget dan butuh refreshing.  Atau bisa juga ajak pasangan treatment berdua disini biar lebih romantis gituh hehe..


Untuk body massage chargenya 312.000 untuk 60 menitnya, sedangkan untuk perawatan rambut dikenakan 264.000 untuk 60 menit.

 Oiya lagi ada promo loh! LYMPHATIC DRAINAGE MASSAGE + INJECTION SLIMMING Rp 1.200.000 (Normal Price) harga PROMO JADI Rp 899.000.   Yang mau kurus cuss cobain yuk hhehe..

Click http://www.gayaspa.com/ ya untuk info mengenai Gaya Spa!


7 comments:

  1. Ada price list yg lain ga mbak, aku pengen ke sana sama suami
    Kira2 budget berapa ya untuk couple?

    ReplyDelete
  2. I found it quite interesting that part of the article focused on the use of "natural" predators for vector and pathogen control. CranioSomatic

    ReplyDelete
  3. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  4. A tiny snaps and down goes the connection. There are several couples nowadays who face complications that eventually result in a break up along with a break up could necessarily mean the finish of your world for them.
    Paartherapie

    ReplyDelete
  5. It should have a proven track record and the best staff that would make you get the right idea about its services. MyHealth Mississauga

    ReplyDelete
  6. Your commercial drainage expert will know how to install, maintain and quickly fix issues that may arise during the normal course of business operations.plumber browns bay

    ReplyDelete
  7. Though powered air blowers were once popular, they are not favored. In fact, when buying new spas today, it is recommended not to buy one that has an air blower motor.http://tubhq.com/review/intex-purespa-plus

    ReplyDelete