May 18, 2014

Kiehl's Challenge week 3


halooo

hadeeh i'm superduper sorry harusnya gw apdet penampakan minggu ketiga dari Kiehl's challenge dari kemarin.  Tapiiii baru sempet sekarang, maklum belakangan ini gw pulang maleeeem muluuu karena banyak kerjaan hikks...

Jadiiii gw mau update perubahan yang terjadi di kulit gw setelah minggu ketiga menggunakan produk dari Kiehl's.

yang belum ngikutin dari awal coba baca-baca ini dan itu dulu ya!

So... apa saja perubahannya di minggu ketiga ini?

- kulit wajah gw yang biasanya kering sekarang jadi lebih lembab, bahkan setelah cuci muka udah ga kerasa kering sesering dulu lagi
- Sayangnya soal oily, kulit gw masih tetep oily aja
- Keriput di bawah mata semakin lama semakin keliatan memudar
- Kulit wajah jadi lebih kenyal

berikut foto before afternya ya (lightingnya beda jadi maklum aja kalo tonenya keliatan beda)


abaikan jerawat PMS


To be honest, di foto ga terlalu keliatan bedanya ya? tapi in fact gw emang ngerasa kulit gw jadi lebih bagus kondisinya terutama kelembapannya.  Belakangan ini gw lagi kurang tidur, stress dsb dsb deh, dan i found that mata gw ga keliatan sesembab dulu lagi even dalam kondisi seburuk itu.

Afterall gw cukup happy dengan perubahan yang gw rasain, kulit gw lebih kerasa nyaman ga berasa ketarik-tarik lagi kayak dulu.  Terus ikutin updatean minggu terakhirnya ya!


anyway jangan lupa ikutin instagram @hannaanindhita dan @kiehlsID juga twitternya karena bakal ada info soal quiz dan giveaway dari Kiehls.

1 comment:

  1. Hi Hanna, aku juga pake Kiehls dan ngerasa kulitku juga jadi lebih haus dan lebih lembut dari sebelum-sebelumnya :)
    By the way, aku ngereview beberapa produk Kiehls dan juga makeup seperti MAC, YSL, dan sebagainya di blogku, aku review mascara dan eyeliner yang waterproof yang cocok buat kita muslimah yang sering wudhu dan ga luntur :)
    http://pretty-healthy-happy.blogspot.com/
    Thank you :)

    ReplyDelete