Dec 19, 2014

IBB MUC NOV-DES will ends tomorrow! Lets join!

Ayooo siapa yang belum ikutan IBB MUC bulan ini? Waktunya tinggal 1 hari lho, pendaftaran bakal ditutup besok malam pukul 12! Bakal nyesel kalo ga ikutan karena hadiahnya bulan ini adalah.... HANDPHONE!!!

Seru bangettt kaan?
Untuk kamu yang mau ikutan bisa cek t&c nya loh di  www.indonesianbeautyblogger.com .  Jangan lupa buat ngescreen capture bukti share post kamu ya karena jika kamu jadi pemenang nya maka nanti bukti nya bakal diminta sebagai persyaratan pengiriman hadiah. 

Hadiahnya bukan cuma handphone aja lho, Nah apa aja sih hadiahnya?

Pemenang pertama: Ascend W1 – Windows Phone 8 dan sepasang softlens dari Softlens Asia

Pemenang kedua: New Smartfren Connex M1 dan sepasang softlens dari Softlens Asia

Pemenang ketiga: dua pasang softlens dari Softlens Asia

Iyess kamu ga salah, ada tiga pemenang kali ini jadi chance kamu buat menang makin banyak!

Nah dipost ini gw mau ngereview salah satu sponsor dari MUC kali ini yaitu softlens dari SoftLens Asia. 

Gw memilih untuk mereview Eye Candy Bulle Grey, soalnya belakangan ini kayaknya lens ini lagi hits berat ya dimana-mana hehe...

Setelah bersusah payah membuka vialnya (yang selalu bikin kuku gw patah), akhirnya bisa liat juga penampakannya si Eye Candy yang ternyata super gorgeous ini!  Kalau kalian pernah baca review softlens dari gw sebelumnya mungkin udah pada apal kalo gw demen motif-motif natural dan 3tone, jadi pas liat pattern nya softlens ini gw langsung sukaaa bangetttt...

Warnanya ga terlalu gonjreng, soft gray yang gak terlalu opaque,  so kalau kamu suka motif yang natural dan warna yang soft kamu perlu coba lens ini.

Oiya lensa ini terbuat dari silicon hydrogel lho yang bisa mendeliver oksigen lebih baik ke mata, jadi bakal lebih nyaman di mata kamu.  Softlensnya juga lentur dan tipis, ga kerasa pake softlens deh.

Nah ini dia jatohnya kalau dipake, soft banget menurut gw.  Designnya memang kayak ga ada outer ringnya, jadi rada kayak bule ya hahaha *ngarep.  Efek membesarkan bola matanya ga gitu terlihat.  Patternya membaur ke mata dengan baik cuma karena warna lens ini ga gitu opaque batas irisnya jadi suka keliatan. 

Soal nyaman, ternyata softlens ini juga nyaman dipake di mata kering gw.  4 jam masih enak dipake, biasanya gw udah mulai pegel dan perih sebelum 4 jam. 

Kalau pake lens ini kesannya jadi misterius tapi ga yang mencolok banget karena warnanya yang soft. 

Overall gw suka sama softlens ini, buat gw cocok dipake sehari-hari karena masih nyaman dipakai.  Kamu bisa dapetin softlens ini di SoftLens Asia lho, disana ownernya fast respon banget.  Dan yang gw suka adalah barangnya ready stock! Bahkan minus cukup tinggi (gw - 4, 75) juga ready, tau sendiri kan kadang suka susah nyari cosmetic lens yang ready dengan minus tinggi.

Lebih seru lagi kalau dapet lens ini GRATIS kan? Nah makanya join yuk IBB MUC kali ini, siapa tau kamu beruntung. 

Selamat mencoba!

No comments:

Post a Comment