Dec 15, 2014

Sponsored review: Beauty Cottage Chic & chic duo shadow in Milk Chocolate

Hallo beauties!

Kalian yang ngikutin blog gw pasti udah pernah denger dong brand Beauty Cottage yang udah pernah gw review?  Nah kali ini gw mau ngereview produk lain nih dari Beauty Cottage yang bisa kamu dapetin di Copia store di mall sekitar kamu.  Gara-gara main ke Copia di Bintaro Exchange gw jadi ngiler liat packaging produk-produk yang dijual disana, kamu yang banci pekejing WAJIB mampir! 

Produk yang mau gw review ini adalah duo eyeshadow dari Beauty Cottage yang shade Milk Chocolate.

Chic & chic duo shadow ini mengandung mixberry complex dan chamomile.  Eyeshadow asal Thailand ini di klaim memiliki tekstur yang halus, crease-proof dan gampang diaplikasikan ke kelopak mata.

Packagingnya ringan dan sederhana, yang bikin menarik adalah ukiran-ukiran cantik diatas eyeshadow nya, jadi sayang nyoleknya hehe...

Dalam satu wadah ada dua warna, warna putih yang kamu bisa jadiin base dan warna dark brown.

Soal tekstur mereka ga boong, emang eyeshadow ini teksturnya lembuuuut bangetttt, gampang banget nempel dan dibaurin.  Kayaknya ini eyeshadow dengan tekstur terlembut yang pernah gw coba so far.  Ga usah diusap, cuma nepukin jari ke pannya dikit aja warnanya udah nempel.  Warnanya cukup pigmented dan warna dark brownnya bisa dibuild juga.

Ini swatchnya, warna dark brownnya hampir keliatan kayak warna hitam ya.  Kedua warna ini ada shimmernya, tapi alus kok ga lebay samsek.  Gw suka sama warna putihnya yang oke banget kalo dijadiin base, bikin warna eyeshadow diatasnya jadi lebih pop out.

Sayangnya menurut gw staying powernya ga gitu bagus, siangan dikit terlihat warnanya agak fade out.  Walaupun diklaim crease-proof tapi eyeshadow ini masih creasing di gw (tanpa eye primer).  Harus tetep pake primer deh kayaknyaa supaya awet warnanya seharian.  Kalau di foto ga  keliatan yah shimmernya? Tapi IRLnya kalau dideketin keliatan shimmernya yang baguuuus banget, halus dan ga norak.   Eyeshadow ini kalau di blend pake brush hasilnya jadi bagusss banget, gradasinya cakep!

Kamu bisa dapetin produk ini di store Copia di mall terdekat ya.  Kalau kesana wajib banget muterin semua sudutnya, produk-produk yang dijual disana aseli lucu-lucu dan tempting banget, gw ngiler banget liat macem-macem facial scrub beraroma buah.  Next review bakal gw review deh compact powder dari Beauty Cottage juga yang lagi jadi favorite gw.

Thankyou Copia!

No comments:

Post a Comment