Dec 9, 2014

review : Maybelline Miracle Water

Alohaaa... ini post sebenernya udah basi sebasi-basinya, soalnya actually Maybelline udah ngirimin ini sejak lama, cuma baru gw sempet post sekarang :').  Well... kamu pecinta makeup pasti udah tau lah the famous makeup remover dari Maybelline yang biru itu, yang udah lama jadi holy grail banyak orang karena tokcer ngusir makeup and dirt serta harganya murce bin mursida.  Nah Maybelline punya yang lebih baru lagi nih yaitu Miracle Water.  Beda sama yang dulu yang basenya oil, produk ini sesuai namanya : water.  Kalau biasanya muka kita jadi oily abis ngebersihin makeup, si miracle water ini bikin seger.

Miracle water ini mengandung absorbing micelles buat memerangkap makeup dan kotoran yang ada di kulit kita. 

Kalo dari packagingnya sih gw suka bangetttt... kesannya lebih modern dan clean. 

Si water ini beneran kayak air, ga ada lengket-lengket nya, wanginya pun samar banget.  Di kemasannya udah di stated kalo makeup remover ini ditujukan buat menghapus light makeup.  Gw sendiri butuh 3 kapas bersih untuk ngangkat foundation gw sampe berasa bersih.  Usapan pertama udah keliatan banget ngangkatnya tanpa harus kita gosok-gosokin ke kulit, usapan kedua masih keliatan sisa foundienya, nah di usapan ketiga baru keliatan makeup yang tertinggal di wajah tinggal dikit.

Although dikemasan tertulis kalo makeup remover ini bisa digunakan sendiri tanpa harus membilas wajah lagi dengan sabun tapi gw tetep selalu cuci muka lagi dengan sabun pembersih, dan gw saranin kalian juga tetep double cleansing ya untuk makesure semua makeup sudah terangkat.

Setelah pemakaian kulit kerasa seger, seperti pake toner.  Ga ada rasa perih, lengket ato kering, so gw rasa semua klaim yang dicantumkan dalam kemasan emang bener.

I have tried lot of makeup remover from different brand before, dan gw rasa Maybelline ini menawarkan sesuatu yang baru dan beda dibanding brand lain karena biasanya makeup remover lain selalu berbahan dasar minyak. 

Untuk daya angkutnya sendiri gw bilang cukup baik kalau hanya sekedar makeup harian seperti pemakaian BB cream atau liquid foundation.  Ngangkat smooky eyes gw aja bisa kok dan tanpa perlu digosok juga (which is emang ga boleh ga nggosok-nggosok daerah mata, keriput cyiiin).  Cuma kalau eyeliner waterproof memang agak susah sih ilangnya.

Overall gw suka dan puas sama Miracle Water ini karena :
- ga bikin kering
- ga perih
- ga lengket
- cukup bisa ngangkat makeup harian gw
- gampang dicari
- affordable

Nah kalau makeup remover favorite kalian apa? Share yuk disini!

Thanks for reading and have a nice day!

3 comments:

  1. kak aku belom cobain kak! *angkat tangan* Tar tunggu maybelline lagi diskon mau beli ah! X)

    ReplyDelete
  2. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  3. pengen deh, nyobain miracle water...tapi belum mutusin mau yg mana... -.-"

    ReplyDelete