Dec 15, 2014

Sponsored review : Hakubi White C Gel

udah ada yang pernah denger Hakubi Whitening Gel? Belum pernah? Yakin? Sama dong hehe... gw juga baru pertama kali tau brand ini ketika ditawarin untuk mencoba produk ini oleh Nihonmart – Toko Kosmetik Online.  Dari namanya ketebak lah ya kalau hakubi ini produk Jepang.  Tapi apa sih fungsi dan kandungannya?

Hakubi White C Gel This adalah clear gel yang mengandung derivat Vitamin C and Licorice Extract, yang bisa mencerahkan wajah dan memudarkan noda di wajah.  Berikut khasiat dari si Hakubi – Suplemen Pemutih Kulit :

• menekan produksi of prodksi melanin dan mencegah timbulnya noda dan bintik dikulit

• mengencangkan dan merawat kulit

• melindungi dan melembabkan

• mencegah kekeringan kulit dan jerawat. antioxidant effectnya mencegah acne dengan menekan oksidasi lemak.

• The Licorice Extract, Dipotassium Glycyrrhizate dalam gel berfungsi sebagai anti-inflammatory dan meredakan iritasi

Daaan here is my review!

To be honest,  Hakubi ini packagingnya biasaaaa bangeet.  Kemasannya kecil berbentuk tube dan berwarna putih, ga meyakinkan gitu.  Tapi di sisi lain gw suka bentuk tube karena lebih steril.  Kita juga jadi gampang kalau mau ngatur sebanyak apa produk yang kita butuhkan. 



Wanginya menurut gw aneh, jujur gw ga suka wanginya.  Untungnya wanginya ilang setelah di apply wajah.  Walaupun dinamakan gel, tapi teksturnya cair banget.  Cukup sedikit aja udah bisa mengcover seluruh wajah.  Gelnya kerasa licin-licin di kulit, begitu di apply bikin kulit jadi adem.  Ga butuh waktu lama buat Hakubi ini meresap ke wajah dan sekalinya udah nyerep bener-bener ga ada sisanya di kulit, kayak ga pake apa-apa.

Walaupun diklaim bisa melembabkan, tapi gw rasa efeknya kurang banget.  Jadi lebih baik Hakubi gel ini digunakan sebagai serum biar kulit kamu tetep lembab.  Tapi berhubung gw mau nyobain apakah produk ini bekerja atau ga, gw sempet cuma pake Hakubi ini doang tanpa moisturiser tambahan lagi selama sekitar dua mingguan.  Untuk menambah kelembaban gw pake BB cream.

Dan apa hasilnya setelah menggunakan Hakubi selama 2-3 minggu? Ketika awal awal menggunakan Hakubi gw ngerasa complexion gw secara umum keliatan jadi lebih cerah.  Cerah lho ya bukan putih, dan gw suka dengan efeknya yang terasa dalam waktu cukup singkat.  Untuk noda hitam atau bekas jerawat gw ga bisa ngasih banyak pendapat sih since kulit gw ga terlalu memiliki masalah.

Overall gw suka dengan hasilnya sebagai serum, Hakubi white C gel bisa bikin kulit wajah terlihat lebih cerah.  Oiya setelah gw gugel, ternyata Hakubi juga ada supplemennya lho, bentuk kapsul gitu. Kayaknya kalau Hakubi white C gel ini dipake dengan konsumsi supplemennya hasilnya bakal lebih wow ya. 

Kamu bisa dapetin Hakubi di Nihon Mart, selain Hakubi mereka juga ngejual berbagai macam produk kecantikan lain lho. 

Website : www.nihonmartbeauty.com
Harga  : Rp 201,000

Selamat mencoba! 

Thanks www.nihonmartbeauty.com 

3 comments:

  1. Hannaahh beli buku michelle phannya dimanaa? Bagus ga isinyaa?

    ReplyDelete
  2. Dear, HAKUBI tersedia loh di nihonmartbeauty.com
    mampir-mampir ya :)

    ReplyDelete
  3. Bagi yg berminat untuk membeli Hakubi White C Gel/Capsul bisa dateng aja langsung ke Watson Mall Pejaten Village mumpung lagi promo buy 1 get 1 loh guys. Untuk info lebih lanjut bisa hubungin aku di 5B95F6F4
    Jangan sampe ketinggalan yaa happy shopping������

    ReplyDelete