Dec 7, 2014

Join our IBB MUC : SMARTLOOK underneath your skin

Hayooo siapa yang belum tau soal Make Up Challenge dari Indonesian Beauty Blogger bulan November kemariiiin? Kalau kamu beauty blogger sejati pasti udah tau lah ya dan bahkan udah join pastinya #tsaaaah.  MUC kali ini dibuat sebagai media promosi untuk single keempatnya CJ yang berjudul “Underneath your skin”. Dalam lagu ini, CJ menampilkan Japanese Digital Diva, Hatsune Miku(Vocaloid). Kamu yang ngaku sebagai otaku pasti kenal Miku kan…Nah, untuk tema MUC kali ini, para peserta diharapkan untuk membuat make up look dengan tema futuristic/sci-fi yang terinspirasi dari lagu terbarunya. Kamu bisa mendownload lagunya disini: http://is.gd/freeUYS 

Kamu wajib lah ikutan, soalnya MUC kali ini tuh special banget! Hadiahnya bikin ngiler banget yaitu kamu bisa dapetin HP android dari Smart Fren! Seru banget kan? 

Serunya lagi MUC ini diperpanjang sampe 20 desember karena peminatnya banyak dan hadiahnya juga special.   Temanya adalah Futurisric/scifi, menantang banget kan?  Gw udah sempet liat beberapa kreasi blogger yang udah join dan it is sooooo freakin amazing! Kamu jangan mau kalah dong!

Untuk kamh yang mau ikutan bisa cek t&c nya loh di  www.indonesianbeautyblogger.com .  Jangan lupa buat ngescreen capture bukti share post kamu ya karena jika kamu jadi pemenang nya maka nanti bukti nya bakal diminta sebagai persyaratan pengiriman hadiah. 

Nah apa aja sih hadiahnya?

Pemenang pertama: Ascend W1 – Windows Phone 8 dan sepasang softlens dari Softlens Asia

Pemenang kedua: New Smartfren Connex M1 dan sepasang softlens dari Softlens Asia

Pemenang ketiga: dua pasang softlens dari Softlens Asia

Asik banget kan? Handphone udah pasti banget bakal keren, softlensnya juga ga kalah keren.  Di Softlens Asia stoknya lengkap berbagai macam minus ready, jadi ga nunggu lama-lama kalau mau beli.  Kemarin gw dikirimin softlens sesuai selera gw yaitu EOS blytheye brown, eh ga lama langsung dikirim,  respon nya kilat! 

Gw akhirnya ga tahan langsung nyobain lensnya, dan I love it! Seperti biasa emang EOS tuh nyaman dipake nya ya.  Designnya alus, bikin mata keliatan kayak anime hehe...

Cakep banget kan dipakenyaaaa, warnanya pas, ga terlalu mencolok tapi tetep noticable dan keliatan kalem.  Outer ringnya bikin mata keliatan lebih tegas dan besar.

Dan ini beberapa look yang gw buat dengan menggunakan lensa dari @softlensasia ini

Kece ga? Hehehe... ada juga look yang gw bikin dalam rangka ngikutin tema MUC yaitu futuristic/scifi

Ceritanya princess-princess dari luar bumi gitu lah aka alien, tapi kecakepan ya hahahahah #plak. 

Nah sekarang giliran kamu nih, ikutan ya MUC kali ini dan menangin hadiahnya! 

2 comments:

  1. cakepnya mbak hanna :3
    mau natural kek, scifi kek, tetep cakep :3

    VISIT MY BLOG, SINTAS~

    ReplyDelete
  2. waahh aku juga pake softlens ini say.. tapi yg warna grey, yg brown bagus juga yaa.. emang nyaman pake softlens ini ^^

    http://hapuhapukitty.blogspot.com/

    ReplyDelete