Nov 24, 2010

prettia bubble hair colour in royal brown


wihiiieeewww! mainan baruuu! dari kemarin gw penasaran denger soal bubble hair colour ini. maksud bubble ini adalah bentuk produknya ga kayak cream atau liquid seperti yang biasa kita pake, tapi bentuk nya busa, iya busa!!! nah lo, bikin penasaran kan? makanya setelah meredam nafsu sekian lama, akhirnya ga tahan juga gw mesen ini produk. too bad produk ini ga keluar di indonesia jadi gw harus pre order barang dari jepang deh. gw pesen barang ini senilai 175 ribu rupiah. dan nyampe lah sekarang si PRETTIA ini ke tangan gw. hahaha. *apaan sih. sempet lama bingung milih warna, akhirnya gw pilih warna royal brown. prettia punya banyak banget warna, dan believe me, lo pasti ngiler dah liat warna-warna nya, hehe...
so, ini penampakannya.


gw emang pilih warna yang ga terlalu light, yang natural ajah


ini gambar cara pemakaian, kayak sampoan biasa aja
packing nya full bahas jepang, ga ada bahasa inggrisnya samsek
step nya sama aja sih sama kayak pewarna rambut biasa, campur ini itu, di shake deh biar nyampur itu adonan..



nah yang beda adalah aplikatornya, entah gimana caranya yang keluar dari tutup aplikatornya adalah busa. kayak busa sampoan. cara ngeluarin busa nya bukan di pump, tapi cukup pencet botolnya aja. praktis!!!


lucu kan? lucu kan?
baru kali ini dah ngewarnain rambut bisa fun gini, ga se ribet biasanya. nah ga pake panjang-panjang lagi dah, langsung kesimpulan aja yah..

kelebihan :
-sangat mudah di aplikasiin
-ga bikin rambut rontok karna ga harus disisir, kalau pake yang bentuk cream kan harus disisir biar rata, yang ada malah bikin rontok rambut
-ga netes-netes kemana-mana
-isinya banyak, cukup untuk rambut panjang
-botol aplikatornya enak dipake, tinggal di squeezzeeee, langsung busanya keluar
-ga nyisain zat warna dalam botol, kalo pake yang versi biasa kan suka ada cream-cream yang nempel di dalem botol n susah dikeluarin
-warna lumayan masuk, rambut gw agak susah diwarnain sebenarnya tapi pake prettia warnanya keluar kok
-warna akan lebih rata, karna teksturnya yang busa makan zat warna bakal nyebar rata sampe akar rambut

kekurangan :
-bauuuuu!!! bau amoniak nya parah banget. bahkan gw yang udah biasa ngewarnain rambut aja sampe ampun-ampunan
-perih di kulit. padahal kulit gw bukan yang sensitif dan udah biasa ngecat rambut, tapi tetep pas kena di jidat rada perih gitu
-ga masuk ke indonesia, jadi harus pesen
-ga ada tulisan bahasa inggrisnya
will repurchase?: tergantung nanti, gw mau liat dulu hasil warnanya setelah beberapa lama. =D


hasilnya? liat sendiri yah..











8 comments:

  1. say,warna 'before' rambutmu sebelum pakai prettia ni warna apa?

    ReplyDelete
  2. inddya : dark brown jeng, tapi udah acakadut banget ga rata, liat post sebelumnya deh.. disitu rambut ku belum di warnain. =)

    ReplyDelete
  3. say.. bikin rambut jadi kering engga? butuh sampo n perawatan khusus juga kah kaya cat rambut di salon?

    ReplyDelete
  4. lumiele : ga kering kok, beneran ga bikin rambut gw kayak kerupuk gitu.. hehe.. yah kalo perawatan buat rambut di warnain sih wajib yah, tapi kalo gw sih ga aneh2 kayak conditioner dan hair mask aja seminggu sekali.

    ReplyDelete
  5. cari dimana sih pretty ini??aku udah cari tau dari merk etude, liese dll yg bagus apa ya? rambutku sudah kena henna soalnya, kira2 masuk ga ya??

    ReplyDelete
  6. aku PO sih... wah kalo udah kena henna setau aku ga bisa masuk pake cat ranbut lagii

    ReplyDelete
  7. Aku udah Cobain yg etude...
    Wanginya wangi herbal.. Suka bgt! >,<
    Udah gtu gak perih d kulit.. Soalnya aku pnya mslah sma klit kpala, jdi ga bsa asal pilih cet warna...
    Pke smbaranganpun paling dingin" gak smpe perih" gmna gtu...

    Warnanya as your request! Sma bgt!^o^ ( wrna jdi tetep pengaruh sma wrna sblumnya kn.. Heheee)
    Wrna nya jga rata.. Bener" kayak shampoo-an... Udah gtu treatment yg 1 set nya itu bkin enak rambut jga.. Hiihii.. Pengen pke ge niih.... >,<

    ReplyDelete