Nov 10, 2010

Etude House part 2



seperti yang gw post sebelumnya, karna gw beli banyak maka gw dapet gratisan segambreng.. banyak banget gratisan nya makanya gw bela-belain nguras dompet.. hehhe..
yang ijo itu skinfit itu base untuk make up.. trus dapet facial wash juga, glassade lipgloss dan twin cake nya..
ini review nya




kissfull tint chou ini ada beberapa shade, kebetulan gw pilih shade terakhir karna kata mbak nya ini yang paling natural warna nya.. sejujurnya pas nyobain tester disana pun gw langsung jatuh cintrong.. sayang nya walopun kata mbak nya ini tahan lama, tapi warna nya menurut gw malah cepet ilang.. yang glassade efeknya so so lah, lumayan buat nambah-nambahin perlenongan di make up bag.. hehhe..





dengan blitz



seger banget kan warna nya si kissfull ini? pas banget buat dipake sehari-hari karna bikin fresh dan ga terlalu menor! sedangkan si glassade hampir bening warna nya...

swatch skinfit base makeup


termasuk yang easy to blend, efeknya cukup memutihkan, jadi saran gw jangan apply terlalu banyak atau muka akan keliatan terlalu fake.






see? hasilnya agak bikin pucet muka gw yang yellow tone.. tapi setelah gw coba beberapa jam dimuka, ini base bener-bener nahan oil di muka gw, make up gw bahkan awet dari siang sampe tengah malam.. dan lumayan si skinfit ini pun udah ada spf 15 nya..
gw ga tau tapi apakah si skinfit ini masih dijual apa gak, karna gw rasa hadiah free paket ini adalah produk-produk lamanya etude...






No comments:

Post a Comment