Nov 9, 2010

alhamdulillah officially engaged!!!

7 november. hari ini berkesan banget buat gw, gw TUNANGAN ciiinggg... hehehe.. uuppsss, balik lagi ke mood feminim yah.. tunangan sekaligus lamaran ini berlangsung di rumah gw..
sempet rada sibuk ngurusin tenda dan kursi, juga listrik rumah yang harus diakalin karna mommy ngotot nyewa organ dan penyanyi, dan juga mas-mas fotografer butuh banyak lampu buat pencahayaan foto
anehnya selama prosesi gw ga deg-degan sama sekali lho, malah laki gw yang tegang banget sampe jadi lecek bin kucel.. hehe.. tapi alhamdulillah banget acara nya lancar..
gw pake kiki catering, somay dan bistik lidah nya top!!!
untuk photographer gw pake ramon, temen abang gw.. tapi berhubung lama nungguin foto dari diaaaa, gw masukin dulu lah foto-foto yang dijepret sepupu gw dan gw edit sendiri.. hehe..
lihatlah muka tegang nya si mas.. hehhe...
kebaya yang gw pake jadinya akhirnya yang merah.. di post sebelumnya udah gw post kan? soalnya ternyata kebaya pink yang gw siapin buat lamaran ini jatohnya ga pas dibadan..
sedangkan kain batik kembaran sama si mamas itu batik tulis banyumas.. tadinya mau pake motif parang sih.. tapi kata si mamah bagusan ini.. ya sudahlah ya..
make up dan hair do gw dipoles sama mba warni, katanya sih dese yang dandanin miss indonesia gitu.. tapi ai like it so much lah.. mba warni pake Make Up For Ever buat dandanin gw.. tapi tetep lho pensil alisnya... VIVA!!! emang legendaris dan ni pensil alis.. hehhe..
rambut gw yang pendek sebahu di kasih hairpiece supaya bisa disanggul, diganjel gitu deh bagian dalemnya..
make up nya sendiri menurut gw sangat awet dan halus. gw make up jam 7 pagi, selesai acara sampe jam 3 sore tetep rapi.. rambut juga rapih.. mba warni ini baik pula orangnya..
kalo ada yang mau CP nya tanya ke gw aja yaah...
ayoo, siapa yang mau share cerita lamarannya??

8 comments:

  1. sekali lagi selamaaaat hanna!! kamu cantiik banget pas tunangan..gimana nanti pas akad&resepsi ya?hihihi

    ReplyDelete
  2. makasih sayaanggg, halah itu mah MUA nya atuh yang jago bisa bikin cakep orang.. ga sabar juga nih pengen liat nikahan kamu.. hehhe..

    ReplyDelete
  3. Wowww..
    Rapi jali banget itu dandanan, 4 jempol deh buat mba warni!
    By the way, you look so georgeous, han!
    ;)



    http://makeuprelated.blogspot.com

    ReplyDelete
  4. Arthyningrum@yahoo.comOctober 5, 2011 at 11:08 AM

    aku bolehkah minta contact nya mbak warni, kebetulan sering diundang kondangan dan perlu yg bisa dipanggil ke rumah

    makasih ya

    ReplyDelete
  5. mau dong kak hana CPnya mbak warni ini?
    patriciapahlawanita@gmail.com
    thanks

    ReplyDelete
  6. Halloo mbak Hanna:)
    Salam kenal aku dengan Monik. You look so pretty dengan makeup beliau :)
    Mau tau CP mbak Warni bisa mbak?kalau bisa, punten di email ke aku di deedee_0502@yahoo.com. terima kasih ya mbak.

    ReplyDelete
  7. Mau tau CP mbak Warni bisa mbak?kalau bisa, punten di email ke aku di devydelianaputri@gmail.com. terima kasih ya mbak.

    ReplyDelete
  8. Hi mba,
    Saya Ivon, cofoundernya KlubEvent.com – Komunitas online bagi para perencana event/wedding share review vendor event mereka. Saya sempat baca kalau mba sempat pakai Kiki catering utk nikahnya dan ingin bertanya bila mba berkenan untuk memberikan review pendek vendor ini untuk ditampilkan di KlubEvent.com? Tentunya review mba akan sangat membantu kawan-kawan lain yang sedang bingung mencari vendor untuk wedding/event mereka. Kalau berkenan, tolong dikirim email ke ipratiwi@klubevent.com nanti saya kirim review formnya. Terima kasih.

    ReplyDelete