Nov 10, 2010

Etude House : precious mineral BB cream



beberapa minggu lalu baru aja mampir ke Etude House.. niat nya cuma liat-liat aja, tapi ternyata gw ga tahan dengan godaan nya.. hehhe.. sebelumnya gw udah jatuh cintrong sama BB cream ini karna banyak review positif tentang bb cream nya etude house ini, terutama si precious mineral.. akhirnya gw nyantol disana.. ini BB cream pertama gw, jadi belum bisa bandingin dengan yang lain.. pas belanja disana, ternyata lagi ada promo, belanja 700 ribu akan dapet paket senilai 600 ribuan, gratis. tau kan perempuan, ga bisa denger kata gratis, jadilah gw beli kuas fondie dan si kissful ini buat nambah-nambahin biar nyampe 700 ribu..
ini review si BB cream nya, gw beli yang GLOW, katanya sih bisa bikin muka lebih "dewy"





tekstur nya ga lengket walaupun ada spf 30 nya, sangat gampang di blend. gw nyoba ngeblend di muka pake kuas, tapi setelah gw coba- coba ternyata lebih natural hasilnya kalo gw aplikasiin pake spons basah.. coverage nya emang so so lah, tapi emang gw juga ga butuh terlalu banyak coverage dan ga mau keliatan "dandan".
pemakaian kedua menimbulkan 1 biji jerawat di dagu gw. mungkin karna bersihinnya kurang bersih yah.. embel-embel efek healingnya pun ga ngaruh di gw.. mungkin juga karna emang kulit gw ga bermasalah.. control oil zero kalo gw bilang, kalo mau control oil oke harus pake base lagi. kesimpulan gw soal bb cream ini adalah hasilnya ga sesuai harganya dna kemungkinan gw ga akan repurchase bb ini lagi..



ini dia foto brush nya, kata mbak-mbak nya sih dari bulu kuda poni, tapi gw ga terlalu yakin. soalnya keterangannya bahasa korea semua, dan temen-temen gw yang ekpert dandan bilang kalo biasanya fondie brush itu sintetik semua.. yah i dont know lah..

7 comments:

  1. yaah... ternyata kurang bagus yaaa? emang harga si bb nya doang brapa? trus paket 600ribunya dapet apaan? heheheee

    ReplyDelete
  2. Ho oh sal, mask mending keluaran caring colours itu IMO, gretongan nya Ada d post berikutmya saaal, harga bb nay doank swinger gw kurleb 400 rebong, tau gitu gw beli estee laud double wear ajar.. Huhuuuu

    ReplyDelete
  3. haha.. jelasa ga ada oil controlnya lah :)
    ini buat dry skin, sis..
    hehe

    ReplyDelete
  4. Cantabile , kan petunjuknya bhs Korea semua jadi gw hooh-hooh aja kata mbak Nya, hehehe

    ReplyDelete
  5. Hahahahahha..
    Lucu banget mbaknya, bilangnya dari bulu kuda poni, unyu banget kedengerannya..
    :D

    ReplyDelete
  6. This comment has been removed by a blog administrator.

    ReplyDelete
  7. Hallo, Precious mineral yang baru sekarang ada embel2nya bright fit, udah nyoba belum?
    Harga Etude di konter resminya di indo seriously overpriced, aq biasa beli di olshop, selisihnya ama konter bisa ampe 2 kali lipatnya...

    btw aq follow blogmu, isinya menarik :)
    blogku : baladapenulisamatir.blogspot.com
    follow me back ya, thank you :)

    ReplyDelete