Nov 23, 2010

caring colours BB cream everlast on my face



tadaaaa, berhubung ada maenan baru gw post ah hasil lenongan pake bb cream nya si caring.. heheh. ceritanya pengen natural look aja, ga bisa jadi dewy look tapinya karena si everlast ini memberi coverage yang medium dan matte sekali.
perlenongan yang gw pake ga banyak-banyak amat sih,
face :
-olay moisturizer
-caring colours bb cream, everlast
-protective day base, teal revlon as hi-lighter
-pac cream fondie buat shading
-microfine loose powder revlon
-caring colours twc

cheek :-caring colours

eyes :
-revlon liquid eyeliner
-sari ayu eyeshadow, yang item
-alis pake viva
-pac white eyeliner di sudut mata dalem
gw ga pake mascara soalnya males bersihinnya,maklumin aja kalo bulmatnya mini2 yah.. hehe..

lip :
-nyx tinted lip spa, spirit
-pac liquid lip colour, kalo ga salah capuccino









kesimpulan gw, emang bb cream ini cocok untuk sehari-hari, karena gampang banget di blend jadi ga perlu waktu lama untuk makenya, selain itu coveragenya lumayan nampol. gw bahkan ga perlu pake concealer lagi untuk nutupin lingkar hitam di mata gw. kekurangannya gw kurang suka sensasi nempel di muka nya, kayak agak berminyak gitu. saran gw sih lo harus pake make up base atau primer yang ada oil controlnya, dan jangan lupa selalu kantongin face paper. untuk pengaplikasiannya gw saranin pake spons basah aja biar lebih rata n alami. tertarik untuk nyobain juga? segera gih ke puri ayu, atau belanja lewat online nya juga bisa kok, tinggal ke http://www.marthatilaarshop.com/ atau ketik "Martha Tilaar Online-Shop" di kolom search facebook kamu. selamat berbelanja!! =)

17 comments:

  1. pengen bgt nyobain bb cream dr caring secara gw jg pake TWC caring yg everlast tp kayanya kulit gw ga cucok dengan yg berbau bb cream pasti jd breakout deh huhu beruntungnya dirimu :)

    ReplyDelete
  2. kulit kamu gampang breakouts yah? gapapa tuh pake twc? iyah emang kalo pake bbc harus telaten bangeeeett bersihin sampe tuntas, padahal gw ga pernah breakout lho, tapi nongol jerawat sebiji gara2 ga bersih kayaknya bersihinnya.. hehe..

    ReplyDelete
  3. twc bwt touch up doank kok hehe tp sblmnya pke bbc missha ga breakout...skrng pke bbc maybelline malah breakout :( ahirnya bbc maybelline gw hibahin ke nyokap :p

    ReplyDelete
  4. banyak yang laporan tuh emang si maybeline bikin breakout.. gw belum nyoba sih, soalnya selama ini kurang cocok shade nya sama produk maybeline..

    ReplyDelete
  5. Hey Hanna,
    Salam kenal. Mau tanya dong. Punya foto swatchnya bb cream ini gak? Pengen liat aja warna creamnya.
    Dia cuma 1 warna ya?

    ReplyDelete
  6. Halo arum, slm kenal juga yaah.. Ada kok swacth nya di post yang lain, di click di labels aja bb cream caring.. Kayaknya emang cuma satu warna deh dia..

    ReplyDelete
  7. hai hanna aku hanny.. hehe
    aku mau nnya dong, tapi keluar dari bbc caring..
    ttg protective day base, teal revlon. di km bagus ga? pgn tau review nya.. soalnya aku beli ini, dan lumayan nyesel.. hehe
    mohon bantuan review nya :)

    ReplyDelete
  8. Hai hanny,
    Di aku biasa aja sih, ga bagus bgt tapi ga jelek juga.. Aku pake nya di tap-tap tulang hidung setelah semua make up udah ter set di muka dan efeknya sedikit ngasih efek "mancung" sih, juga aku pake di tulang pipi biar lebih glowing. Sebagai hi-lighter menurutku cukup bagus sih karna g terlalu bikin berminyak..

    Ada juga yang nyaranin make produk ini dicampur dengan foundie, tapi tentu ga terlalu banyak ya campurannya. Kalau terlalu banyak bakal bikin muka jadi abu2 malah.. =) lumayan bikin muka glowing, tapi sepertinya ga cocok untuk muka berminyak, jadi aku lebih milih untuk di aplikasiin di bagian tertentu sbg hi-lighter aja. Semoga membantu yah

    ReplyDelete
  9. oke makasih hanna.. dan kebetulan muka ku berminyak banget, dan ga kepake deh :(

    siapa tau ada yang mau beli revlon protective day base ga punya aku? aku jual 50rbu wahahaha :D

    ReplyDelete
  10. hey hanna, berat gak di muka? aku pake bb cream skin food yang peach sake rasanya berat bgt dimuka. mungkin kalo di daerah dngan enak, tp kalo di jkt, terlalu berat kayanya.

    makanya pengen tahu ini bb gmn, aku pake 2 way cakenya caring yg luminizing cocok soalnya

    ReplyDelete
  11. btw, settingan mobile buat blognya dibuka dong, biar enak dibuka dr hp. hehehe just an idea.

    ReplyDelete
  12. @arummanis : halo arum, seperti yang aku review di atas, pake BBC ini rasanya agak berminyak gitu di muka. Agak berasa berat sih di muka but not that much kok, dan walopun berasa sedikit oily di wajah tp tampilannya tetep matte sih di aku :)

    wah cara nyetting nya gimana yah? Aku buka dr hape juga sih nih.. Nanti aku coba ya arum, thankyou saran nya!

    ReplyDelete
  13. kereeeen......keknya harus coba nih

    ReplyDelete
  14. udah coba!!!! enak kok. kayanya tapi kemasannya beda ya sama di post lo sebelumnya. mungkin gak ya ganti formula juga? gue beli yang sepaket sama bedak taburnya.

    ReplyDelete
  15. iyah emang kemasannya ganti baru kok, gw nyobain ini pas banget baru pertama keluar, sepaket juga kok sama lipstiknya juga kalo ga salah

    ReplyDelete
  16. Hmm.... Gue baru nyoba pake BB Cream ini kemaren. Kok di muka gue yang normal-kering jadinya malah gak rata ya? Apa gue cara makenya salah? Gue makenya pake brush. Mohon bimbingannyaaa.... m(_ _)m

    ReplyDelete
    Replies
    1. kurang moist kali yah kulitnya? kalo kering gitu biasanya foundie ato bb cream suka ga nempel yah.. pake pelembab yang lebih nampol deh coba, dan biar ga cemong coba pake primer aja :D. oiya pake spons di tutul-tutul juga biasanya lebih rata, kalo pake tangan juga bisa asal gerakan jarinya jangan diusap tapi ditepuk2 aja

      Delete