Nov 23, 2010

CARING COLOURS BB CREAM : EVERLAST

kemarin baru aja mampir ke mall, iseng-iseng nyoba beli si bb cream keluaran martha tilaar ini. udah beberapa kali sih baca reviewnya, banyak yang bilang lumayan, sayangnya si BB ini ga dijual terpisah, jadi harus beli sepaket sama lipstik dan TWC nya.. di counternya gw sempet nyoba ketiga variannya. varian fair white ga begitu bagus di kulit gw, ashy gitu pas gw coba di tangan. sedangkan yang luminizing, alamak ada glitter-glitternya.. i dont like it laah.
akhirnya gw beli si everlast aja, dengan jaminan kata si BA nya, ini ada oil control nya dan bisa bikin make up lebih awet.
ini swatch nya




seperti kebanyakan bb cream lain, warna nya akan nge blend dengan kulit setelah beberapa lama. kelebihan bb cream ini selain harganya murce, teksturnya gampang banget di blend, coverage nya medium dan setelah gw pake seharian pun lumayan oke, oil control so so tapi ga sampe jadi cakey juga kok.. setara dengan harganya.. bahkan gw bisa compare ini bb cream dengan bb cream etude gw yang harga nya naujubilah bikin sakit ati itu, hiksss. gw masih menunggu sih kapan si bb cream ini bakalan dijual terpisah, karena sampe sekarang si bb ini masih dijual per paket, tapi tetep murah banget kok boo!
intinya produk ini worth the price, sangat malah! will repurchase? yes i will, karena mengingat harganya yang murah dan teksturnya yang gampang di blend, bb cram ini cocok banget dipake sehari-hari. cobain deh! =D

23 comments:

  1. packaging-nya agak mengingatkan sama skin79 y.. :p
    penasaran jg euy..
    livingdaisy.blogspot.com

    ReplyDelete
  2. iya mbak!! emang mirip banget dari logo dan warnanya.. ayo atuh dicobak, bener deh ga rugi kok.. hehhe.. *berusaha meracuni

    ReplyDelete
  3. kartika : emang udah ada yang satuan yah? wah berapaan ya dijualnya? emang mending yang satuan sih...

    ReplyDelete
  4. hi, i am your new follower!

    sis, belinya dimana sih counter caring/martha tilaar? kok di jakarta selatan aku ga pernah nemu ya? di carrefour ada sih stand kecil, tapi ga lengkaaap. ngga ada bb cream. infoin dong.. beli dimana

    ReplyDelete
  5. Hi gallery ibu (what should I call u?), thnks for following ya.. ^^, yes aku beli nya di puri ayu nya. Ak taunya sih di kelapa gading dan taman anggrek, mungkin bisa di google puri ayu ada di mana aja =)

    ReplyDelete
  6. hanna, bb caring agak pink gt ga sih jatohnya? dirimu di mac shade brp? 25 kah?

    ReplyDelete
  7. Yep aku nc 25 bil, si caring ini ga pink kok. Malah coklat bgt, ga kuning juga..

    ReplyDelete
  8. ak jg lg kepengen banget nie nyoba bbcream.. rata2 katanya merk korea yg bagus, tp hbs baca review ini jd mempertimbangkan merk local jg euy... bimbang *sigh

    ReplyDelete
  9. sistttt....kamu beli dmana?
    infoin juga donk harga nya.....lagi frustasi gara2 bekas jerawat niyh... :(

    ReplyDelete
  10. kalo aq sih masi setia ama precious mineral bb cream'na etude... bagus bgt d wjh. hihihihi

    ReplyDelete
  11. halo salam kenal, seru juga konten blognya..
    saya belum lama ini coba BB caring hasilnya bagus banget, muka gk kyk pake topeng, dan sekalipun muka udah mulai berminyak lagi, gk keliatan luntur..make up jadi lumayan awet..

    saya biasa pakai BB everlast, lalu loose powder the body shop.. selama pakai ini gk ada masalah sama kulit..

    keep posting ya ;)

    ReplyDelete
  12. halo slm kenal juga ya :) iya si caring ini emang hasilnya natural, awet. Saya juga pake yg everlast cuma tetep aja sih bikin wajah jd berminyak hehe.. thanyou ya udah mampir!

    ReplyDelete
  13. ah jadi penasaran, thanks for the review ;D

    ReplyDelete
  14. ikut nimbrung ach...... aku juga belum lama pake BBC Caring Cl, lumayan ringan diwajah, harganya cuma 68rb, dah dijual terpidsah dan aku beli di martha tilaan shop karawaci, tapi kok ga disebutin SPF berapa getoch, kalo yg Etude kan ada yang sampai SPF50,jadi bertanya-tanya juga nich "perlu sunblok lagi ga yach"?

    ReplyDelete
  15. Hai, thanks ya reviewnya. Baru tau kalo caring ngeluarin bb cream, jadi tertarik nyoba. Ga bikin jerawat kan?
    Oya, nice blog.. aku jadi follow soalnya postingbya menarik semua ^^ Follow aku jg yaa, thanks.

    ReplyDelete
  16. @vixen : samasamaaaa :)

    @anonym : kayaknya masih perlu pake lagi deh.. :)

    @obnoxious : makasih yaa pujiannya, hehe.. ga kok, tapi gw emang ga gampang jerawatan sih hehhe..

    ReplyDelete
  17. salam kenal mba..
    mo nanya kalo dr segi hasilny,lebih bagus yg dr maybeline ato caring y?
    thx u...^_^

    ReplyDelete
  18. nunggu klo sudah dijual trpisah aja deeh..abis warna paket lipstik dan TWC nya ga cucok :D

    ReplyDelete
  19. :O ada yg pernah bandingin sama produk luar kah? bagusan yg mana ya? Worth it yg mana kalo dibandingin kualitas ama harganya

    ReplyDelete
    Replies
    1. I think this bbc is worth to try kok. Karena ini kan lebih murah dibanding kebanyakan bbc merek luar.ga rugi kok nyobain heheh

      Delete
  20. Hi.. salam kenal semuanya, kalau saya pribadi sih lebih memilih menggunakan suntik pemutih badan yang bagus selain tahan lama juga g' terlalu ribet :)
    maaf hanya pendapat pribadi :D
    kalau dulu suntik pemutih rada menakutkan tapi sekarang sudah banyak suntik pemutih yang aman dan bagus.

    ReplyDelete