May 16, 2014

Featured : Hanna Anindhita on JakTV



Hallllooooouuuu

Sebenernya ini apdetan dari taon jebot hahah.. udah lama bener ini mau nulis post ini cuma malass hihi... Jadiii, ceritanya gw diundang suting di tipiiii! nerpes sih kagak, tapi gw wondering bakal segede apaan gw nongol di tipi.  Tau sendiri konon katanya kalo di tipi bisa keliatan nambah 5 kilo huahaha.  Gw juga ga ngasih tau siapa-siapa kalo gw on air (kecuali sodara-sodara gw yang ditelponin sama si bojo). 

Jadi ceritanya suatu hari gw diimel sama JakTV mau ngundang gw untuk suatu acara.  Pas di telepon gw excited pas tau acaranya tuh program Kata Dokter yang dibawain sama dokter Lula Kamal (satu alamamater sama gw yaaaay) dan dokter Boyke. 

Pas hari H gw sibuk dandan dari sore, yang biasanya gw paling males model-modelin jilbab, ini gw ngabisin sejaman kali ngutak-ngutik jilbab gw.  Dan jadinya juga ternyata biasa aja huahahaha...

Ini dia beberapa foto gw pas syuting acara di JakTV, sengaja ngajak laki gw tapi doi malah cuma DIKIT BANGET motoin gw! emang dasar lelakiiiiiiiii




my makeup, mekap sendiri dong yaaaa
Daaaan ini lah pideonyah.... jangan kaget ngeliat gw GEDE BANGET ya hihi...


12 comments:

  1. Dear Mba Hanna,

    Senang sekali ya bisa berbagi pengalaman diacara TV,sukses terus untuk ke depannyamba hanna..

    www.osalon.co
    www.beautyandtheblog.co

    ReplyDelete
  2. Mbak inget koas mbak.. hahaha..
    Btw main ke blog gw han..

    ReplyDelete
  3. wow, sukses selalu mba :)

    http://goo.gl/eDVcwd

    ReplyDelete
  4. keren mbaaa ,, moga sukses teru :D

    ReplyDelete
  5. hanna cantik beeetttt!! Engga keliatan gede aahh.. Malah mekap lu paling normal gitu ya, yg lain serem itu yg ibu2nyaa ._.

    ReplyDelete