May 8, 2014

Sponsored OOTD and FOTD by Shopie Paris Indonesia


Halooo

Hari ini gw mau ngereview produk yang dikirmin oleh Sophie Paris Indonesia beberapa waktu lalu.  Tau dong Sophie Paris yang daridulu terkenal sama tasnya yang kualitasnya oke? nah Sophie Paris sekarang punya line makeup sendiri nih.. salah satu linenya adalah Koshize.  Kebetulan gw dikirimin liptint nya nih.

koshize charm KVLT1


Gw dikirimin warna Charm KVLT1 yang warnanya merah gonjreng.  Awalnya sih gw rada pasrah dapet warna merah, karena banyak lipstick merah gw berakhir dengan terongok gitu aja di meja ga kepake.  Soalnya sampe sekarang gw belom nemu warna merah yang pas di kulit gw.

Dari packaging sih biasa ya, packagingnya terbuat dari plastik ringan.  Aplikatornya sudah nempel di tutupnya, dan to be honest gw ngerasa kualitas aplikatornya agak kurang bagus karena produknya lumayan susah nempel di aplikatornya.

Koshizw liptint ini beda sama liptint ala Korea yang biasanya langsung ngering di bibir begitu di apply, teksturnya kayak oily gitu.  Tekturnya agak susah diratain di bibir, jadi butuh beberapa kali swap supaya bener-bener rata di bibir kalau mau dijadiin lipstick.  Nah enaknya ini liptint bisa dijadiin lipstick juga, hasilnya cukup pigmented lho.  Tapi kalau mau dibuat liptint doang ala-ala Korea supaya wajah lebih cerah juga bisa.

Dan setelah gw coba... ternyata... gw SUKA BANGET WARNANYA!  menurut gw ini satu-satunya lip product warna merah yang masuk di kulit gw.  Warnanya mueeraah meronaaa hihi...



cakeeep yak warnanyaaa, eh orangnya kali yang cakeeep hihi *plak.  Soal daya tahan hampir kayak lipstick aja, kalau dipake makan ya ilang cuma sisa rada merah gitu.  Tapi kalau ga dipake makan bisa tahan seharian dan tetep glossy hasilnya.  Juga ini ga bikin kering kayak liptint lain. 

Anyway biar makin kece, Sophie Paris juga ngirimin gw baju dari Sophie Paris by Ria Miranda.  Tau dong si Ria Miranda yang lagi booming dengan design khasnya shabbychic. 



Bahannya cukup bagus dan gw suka blocking warna kuningnya.  Designnya pun simple tapi tetep chic.


Thanks Sophie Paris Indonesia!



3 comments: