May 1, 2014

kiehl's challenge : week 2

Haloooo!

Udah pada tau kan gw lagi ikutan Kiehl's Let Us Change Your Skin challenge.  Nah ini udah dua Minggu nih gw pake Kiehl's sebagai skincare sehari-hari gw.  So far so good!  Kalau di post sebelumnya gw share tentang morning routine gw, di post ini gw mau share produk Kiehl's yang gw pake untuk malam hari. Cekidot yaaa!



Tiga produk ini udah jadi temen bobok gw nih beberapa waktu ini.  Ada midnight recovery concentrate yang jadi best sellernya Kiehl's, Ada powerful wrinkle eye cream yang udah terkenal, dan terakhir ada ultra facial overnight hydrating masque.


Setelah pake toner dari Kiehl's, gw pake si midnight recovery concentrate ini.  Cara pakenya cukup meneteskan 3-5 tetes produk di tangan lalu usap kedua telapak tangan, terus hirup dulu wanginya baru usapkan ke wajah.  Wanginya beneran enaaaaaaak bangeeet, wangi lavendernya cocok buat oengantar tidur, bikin relax.  Gw biasanya abis itu memijit wajah gw keatas dan ditepuk ringan biar meresap.  Walaupun bentuknya oil gw ga ngerasa lengket, tetep berasa nyaman kok di kulit.


Nah yang satu ini sempet bikin lune dan bbm gw banjir pertanyaan.  Soalnya temen-temen gw bilang kerutan di mata gw lumayan berkurang! Gw sendiri juga ngerasa sih.  Pas gw google juga ternyata banyak yang udah mgerasainanfaat eyecream ini.  Mudah-mudahan dengan pemakaian rutin kedepannya kerutannya makin banyak yang memudar ya.




Overnight masker ini gw pake seminggu 3 kali.  Fungsinya buat melembabkan kulit gw.  cukup pakaikan tipis-tipis aja di wajah setelah pake pelembab.  Yang gw ga suka masker ini ga mengering, jadi biasanya ketika mau tidur gw bakal menepuk-nepuk kulit gw dengan tissue untuk menyerap kelebihan masque nya.  Kalau enggak bangun-bangun rambut gw bakal lengket ke wajah hehe. kalo tidur pake masker ini, paginya kulit berasa kenyaaaaal, enak deh rasanya.

Trus perubahan apa aja nih yang gw rasain sejauh ini?

- kulit gw mulai terasa lebih lembab, ga begitu kering lagi setelah cuci muka.
- mata gw ga sesembab seperti biasanya jadi keliatan lebih fresh.
- setelah rajin pake toner muka gw jadi jarang terlihat kusam.

Nah so far sih itu yang gw rasain di kulit gw.  Mudah-mudahan di minggu depan makin oke ya progressnya!

Jangan lupa follow
@hannaanindhita dan @kiehlsID di instagram dan twitter ya!

6 comments:

  1. Wah mesti bener dicoba nih... kerutanku banyak banget...
    Tapi dari kecil sih akuuuu....

    -MissPlum-
    New post for Reine Doll IBB Challenge I'm a queen : http://plumblush.blogspot.com/2014/05/reine-doll-shops-im-queen-ibb-makeup.html
    cekidot yah... :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. wah alergian ya kamuuu. biasanya karena alergi tuuh

      Delete
  2. MRC enak yaa. Pas beli shampoo khiels ditawarin sampelnya. Jadilah sempat coba pake. Tp masa suamiku ga suka ama wanginya. Hahaha. Msh dilema nih antara khiels atau sk ii utk skin care. Program LUCYSnya khiels berhasil membuat gw tergoda. Haha

    O iya, Haan. Eye creamnya khusus buat wrinkle aja apa bs buat dark circle jg yaa?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Haaa di gw malah gw ga nyium wangi apa2 fiiik haha.. skii abisnya lebih banyak sih fiiik hehe. Kalo di gw skii lama ngefeknya.

      Kalo yg ini lebih ke wrinkle and puffy eyes gitu deh fik. Kalo yg dark circle ada lagiiiii

      Delete
  3. Hi, aku berencana switch skincare saat krim yang skrg abis, ngeliat post ini jadi semangat beli MRC, boleh tau harganya berapa gak?

    ReplyDelete
  4. bagi yang minat untuk beli clearly corrective dark spot,midnight recovery,ultra light UV,hidrating moisture emulsion
    alasan jual karena saya coba tester ternyata tidak cocok dengan muka saya sementara terlanjur beli produknya
    bisa hubungi saya di WA 081317758558
    saya akan jual murah.terima kasih

    ReplyDelete