May 12, 2014

Sponsored : Freshlook colorblends Green from Lensza.co.id


Halooo

Hari ini gw mau share soal review softlens dan pengalaman gw memesan softlens di www.Lensza.co.id nih...  Honestly gw baru pernah denger sih, yang bikin gw tertarik adalah website ini ga kayak toko online lain yang ngejual softlens jepang-korea yang biasa kita temuin online, tapi justru ngejual softlens yang banyak dijual di optik.  Tentunya harganya juga jauh lebih murah dari di optik.  Jujur aja, ga semua orang bisa make softlens dari Jepang atau Korea yang kadar airnya biasanya rendah dan masa pakainya tahunan.  Beberapa orang cuma bisa pakai softlens yang kadar airnya tinggi kayak acuvue dan freshlook.  Dulu gw pun cuma bisa pake freshlook aja karena mata gw suka sensitif.  Masalahnya, harga softlens optik macem gini biasanya harganya MIHIL, dan masa pakainya pun cuma sebulan.  Nah di Lensza.co.id kita lumayan bisa dapetin softlens optik dengan harga yang jauh lebih murah dari di optik.

Ketika ditawarin untuk jadi endorser di Lensza gw sih seneng-seneng aja karena gw emang doyan nyobain softlens, begitu tau yang dijual softlens macam acuvue dan freshlook gw lebih seneng lagi karena udah lumayan lama gw ga pake merk-merk ini.  Gw pun langsung ke webnya dan milih softlens mana yang belum pernah gw cobain.


Berhubung gw anaknya tuh mobile banget jadi gw mesen pun lewat hape gw huahahhaha *plak.  Websitenya kesannya clean, enak diliat dan ga ribet.  Setelah pusing milih gw akhirnya mesen Freshlook yang warna green karena gw belum pernah nyoba warna greennya.



Ada pilihan untuk mesen 2 box langsung lho untuk yang mata kanan kiri minusnya beda.  Eits ini tetep dihargain 2 box ya girls, karena setau gw emang untuk softlens macam freshlook dll yang model blister gini jarang ada yang jual kanan kiri beda minus gitu.  Nah kalo di Lensza, ga usah mesen dua kali, bisa langsung mesen 2 box softlens dalam 1 langkah.  Lebih praktis kan?



Ga punya mobile banking dan males ke ATM? itu gw bangeeet haha... nah di Lensza kita bisa bayar pake credit card lho, jadi ga pake ribet deh.  Tinggal duduk manis aja nunggu paket dateng.  Asal jangan pusing aja kalo ntar tagihan kartu kredit sampe rumah huahahah.

Dan 2 hari kemudian pun paket cantik ini udah sampe di rumah gw.


Boxnya aseliiii hardcover gitu bukan abal-abal, jadi udah pasti isinya aman.  Agak kaget sih gw kok paketnya gede banget, biasanya kan kiriman softlens dibungkus kecil imut-imut gitu hehe...


Ini dia isinyaaa... profesional banget pake kartu segala lho.


Ini dia softlens pilihan gw, freshlook colorblends warna Green.  Kenyamanan sih ga usah ditanya ya kalo pake freshlook, superduper nyaman berasa ga pake softlens.  Soal diameter, freshlook diameternya emang standar sesuai kayak pupil asli kita aja, jadi ga ada efek membesarkan pupil kayak softlens ala korea or japan.  Berikut penampakan warnanya...



Warna 3 tonesnya cuakeeeeeepp... bukan warna ijo yang norak gitu, warnanya lembut banget mirip sama warna mata asli alias jadi mirip bule huahaha... Kalau dari jauh ga gitu keliatan ngejreng, cocok lah buat harian.

with flash

Recomended buat yang suka warna kalem tapi bosen dengan warna cokelat, juga cocok buat kalian yang ga suka pake softlens gede-gede.  Dan lagi nyamannya itu lho! sukaaa!

Selain Freshlook, kalian bisa dapetin softlens lain kayak Acuvue, Ice, X2, Freshkon, Omega dan banyak lagi!  Dan yang lebih oke lagi kalian bisa dapetin dikson khusus untuk pembaca blog Hanna Anindhita dengan kode berikut :

LENS10

Tunggu apa lagi? yuk cuss ke webnya

8 comments:

  1. Hijau nya bagus banget, beneran kayak mata asli..suka >,<
    capcuss ke web nya..
    thanks review nya mba hanna,,

    ReplyDelete
  2. Akhirnya nggak perlu ngesot ke optik buat beli softlens :D

    ReplyDelete
  3. pengen coba beli di lensza~
    thanks reiewnyaa

    impiccha

    ReplyDelete
  4. So pretty sist hana. Mataku ga bening alias keruh, aku ragu mau cobain pake softlens. Gmn ya sist tipsnya donk...

    ReplyDelete
  5. nyesel banget deh baru baca yang ini... hiks
    terlanjur udah beli merk lain ahh :(
    btw, ijonya bagus deh kak. oh ya, diskonnya masih berlaku ga kira2 ka?

    ReplyDelete
  6. wah bagus mbak softlensnya di mata mbak. aku juga pernah pake freshlook tapi warna gray, kalem tp bagus warnanya gak norak. btw salam kenal yah mbak

    ReplyDelete