May 2, 2014

Sponsored Review : L'Occitane hand cream

heyloooow!

Ini sebenernya suuuper lateee poooost! udah berbulan-bulan gw pake handcream dari L'occitane ini baru sempet ngereview hehe.

apa ya isinyaaaa???
Paket yang gw terima ini beneran bikin gw surprised soalnya bentuknya guede bener kayak buku.  Ternyata isinya adalah hand cream andalan L'occitane yang udah sering banget gw liat reviewnya seliweran diantara para blogger.  Hand cream ini juga pernah beberapa kali memenangkan award lho.  Jadi pastinya gw udah ga sabar banget pengen nyobain hand cream legendaris ini.



Ternyata isinya ada 5 varian sekaligus yang dikirimin! asik banget ya hehe.

the story


Gw suka banget kelima variannya tanpa terkecuali.  Emang beneran hand cream ini enak banget dipakenya karena ga lengket, dan yang bikin jatuh cinta banget tuh wanginyaaaaaa.  Dari lima varian diatas ada 2 buah yang selalu gw taro di tas gw saat ini.


Yup favorite gw adalah si Verbena dan Cherry Blossom.  Si cherry blossom ini wanginya supeeer wueenaaaak, bikin jadi nagih nyiumin tangan terus.  Hand cream ini bisa ngelembabin tangan gw yang suka kering, biasanya gw bisa apply hand cream ini 4-5 kali sehari.  Hand cream ini juga cepet nyerap dan ga licin.  Jujur sebelumnya gw jarang dan malas pake handcream karena bikin tangan gw jadi licin, tapi untuk hand cream dari L'occitane ini gw betah makenya.

recomended!






8 comments:

  1. Love love love handcreamnya merekaaa...
    Suka banget...
    Sayang sekarang rada mehong. hiksss...

    -MissPlum-
    New post for Reine Doll IBB Challenge I'm a queen : http://plumblush.blogspot.com/2014/05/reine-doll-shops-im-queen-ibb-makeup.html
    cekidot yah... :)

    ReplyDelete
  2. Ini sih salah satu holly grail saya :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. kayaknya ini jadi holygrail banyak orang yaa hehe

      Delete
  3. Dear Hanna,,

    hmm..ternyata memang l'occitane hand cream ini memang patut ada di urutan refill belanja kita ya:)
    hand cream ini sangat moist dan organik banget,,skin carenya pun juga lengkap coba dch liat youtube chanel dengan l'occitane di KUKUKU MERRY GUNAWATY.


    www.osalon.co
    www.beautyandtheblog.co

    ReplyDelete
  4. Bagus nihhh.. samaan tuh Han kalo licin gt gak sukaaa.. ^O^

    Btw km berkaaca mta jg ttp cantikk.. ♥hihi

    ReplyDelete
  5. Bagus nihhh.. samaan tuh Han kalo licin gt gak sukaaa.. ^O^

    Btw km berkaaca mta jg ttp cantikk.. ♥hihi

    ReplyDelete