Sep 27, 2015

CG210 Hair and Scalp Essence Launching

Siapa yang punya masalah rambut rontooook? kayaknya hampir semua manusia di muka bumi ini baik cewek ataupun cowok pernah ngalamin masalah ini yaaa.  Entah karena stress, sakit, ketombe dan banyak lagi penyebab kerontokan.  Bedanya ada yang ngalamin kerontokan yang ringan dan ga parah, ada juga yang parah banget sampe rambut jadi tipiiiis banget atau malah pitak!  Jangan sampe deh nganggep remeh rambut rontok, eh malah jadi berkepanjangan terus jadi botak kayak profesor *ketok meja*.  Kalau selama ini kamu mikirnya yang bisa botak ala profesor itu cuma oom-oom doang maka kamu syalaaah!  Gw sendiri cukup banyak nemuin temen cowok gw yang ngalamin kebotakan dini, biasanya sih karena bawaan ya atau istilah kedokterannya alopesia androgenik.  Alopesia pada cowok biasanya emang kebih parah, bisa ampe botak licin gitu sedangkan kalo pada cewek biasanya ga akan sampe botak, paling menipis di bagian atas kepala.  Tapi tetep aja sih serem juga bayanginnya.  Gw pun sering ngalamin rambut rontok.  Dulu biasanya rambut gw rontok karena kebanyakan dimacem-macemin alias kebanyakan kena bahan kimia, yang di-color lah, smoothing, digital wave, aaah ga keitung deh ini rambut udah diapain aja.  Setelah pake jilbab emang sih rambut gw udah jarang kena bahan kimia, tapiiiiiii tetep aja rontok! bahkan pernah gw sampe serem sendiri gara-gara pas gw sisir abis keramas terus rambut yang  rontok tuh buanyak bangeeet sampe segenggam tangan gitu!  Mungkin karena lembab kalinyaaa sehari-hari ketutup jilbab, makanya kondisi kulit kepala gw juga jadi kurang sehat.  Sedih sih kalo inget rambut gw jaman dulu tuh (jaman masih muda belia kinyis-kinyis hehe) lebat bangeeettt, malah pas gw smoothing itu mbak salonnya sampe setres ngerjain rambut gw dari jam 10 pagi ampe maghrib hahaha.  Nah dalam rangka mengembalikan kembali rambut idaman ala gw yang lebat, sehat dan kuat makanya gw mau rajin pake produk yang bisa ngatasin masalah rambut rontok.  Kebetulan beberapa waktu lalu gw dateng ke Blogger Gathering yang diadain sama Abbot tentang produk barunya, CG210 Hair and Scalp Essence


Apasih CG210 itu? 

CG210 adalah essence yang berfungsi sebagai Hair Growth Stimulator.  Jadi esens ini akan membantu untuk mengurangin kerontokan, menebalkan helai rambut, merangsang pertumbuhan rambut dan menyehatkan kondisi kulit kepala.  CG210 punya dua kemasan, pink dan abu.  Isi kandungannya sama kok cuma beda  wanginya aja, yang abu wangi mint dan yang pink wangi berry.

Kandungan 



Kandungan esens ini bener-bener natural dari tumbuhan, ga akan menyebabkan iritasi dan juga hipoalergik.  Biasanya gw suka males pake produk penyubur rambut karena kadar alkoholnya tinggi dan bikin kulit kepala gw jadi perih, nah kalo CG210 ini aman banget.  Produk made in France ini juga bebas bahan pengawet dan pewarna lho.  



Kegunaan 

Pas gathering kemarin para blogger dijelasin macem-macem soal siklus pertumbuhan rambut dan lainnya oleh dr. Stanley, Spkk dan Dr. Jia Wei Liu , Phd, Hair Research Specialist from Switzerland and Professor dari Harvard Medical School.  Sebagai orang kesehatan gw seneng banget kalo denger penjelasan dari segi medis gini karena menurut gw penjelasannya jelas dan terbukti, bukan cuma klaim kosong doang.  Hasil pemakaian yang ditawarkan juga ga asal ngomong aja tapi udah melewati studi dulu.  


Kok bisa sih CG210 ngasih hasil yang oke banget? ini ga lepas dari kandungan Celium di dalamnya yang mengembalikan siklus rambut kita ke siklus yang sehat dan juga mengobati peradangan di kulit kepala.  Siklus pertumbuhan rambut yang ga normal dan peradangan inilah yang biasanya bikin rambut kita jadi rontok.  Berikut cara kerja CG210 :



Ilmiah banget kan penjelasannya? makanya ga heran kalau CG210 ini banyak direkomendasiin sama dermatologist.  

Cara pakai

Untuk dapetin hasil yang memuaskan y pasti kita harus pake produk ini sesuai aturan dong, dan yang penting : sabar! karena yang namanya perawatan tubuh, baik kulit ataupun rambut itu ga instant.  Kalau jamu ikutin cara pemakaian dibawah sesuai petunjuk insyaallah deh hasilnya akan kelihatan dalam 3 bulan pemakaian.  Cara pakenya gampang kok, cukup pasang kanul yang udah termasuk di dalam kemasannya, kocok dan semprotkan ke kulit kepala lalu pijat lembut.  



Untuk hasil yang maksimal kamu disaranin make CG210 dua kali sehari, pagi dan sore.  Oiya abis pake esensnya jangan langsung keramas ya, luntur dong ntar hehehe.  Jangan lupa juga ya makenya dipijet lho bukan digosok, ntar kalo digosok yang ada malah bikin rambut rusak!



Nah kamu bisa dapetin berbagai info lengkap mengenai siklus rambut kamu dan tips tentang perawatan rambut di 

www.CG210.co.id



Jangan lupa ikutin terus update di blog ini ya tentang review CG210!  See you and thank's for reading!


No comments:

Post a Comment