Jan 11, 2011

LOREAL UV PERFECT longlasting UVA/UVB protector


sejujurnya, sebelum ini gw gan pernah pake sunblock dan ga pernah mikir perlunya pakes sunblock, sampe gw menyadari bahwa akhir-akhir ini gw SANGAT menghitam! Kayaknya pengaruh cuaca dan kualitas air di Grogol yang kurang bagus =(
karena gw ga mau semakin menghitam, maka mulai lah gw nyari sunblock yang oke. sebenernya maleees banget pake sunblock, gw maunya yang jadi satu sama pelembab, tapi biasanya SPF nya kecil, paling cuma SPF 20. untuk make sunblock diatas pelembab kok kayaknya refot sekalee. mana sunblock kan lengket-lengket gitu bikin muka makin berminyak. tapi ya sudah lah daripada gw makin gosong kayaknya ga asik ye. hehhe..

nah iseng gw nyoba lah produk Loreal ini, pas gw liat SPF nya gw lumayan WOW karena ni produk SPF nya tinggi, SPF 50 dan juga UVA UVB protector. sounds good for skin laaa..
begitu sampe rumah gw langsung coba nih, lho lho kok warna nya kayak fondation? wew jadi ini kayak semacam tinted moisturizer ya kalo gw bilang, wah kejutan yang menyenangkan nih karena pas beli gw ga baca kemasannya langsung comot aja ehhehe.
nih swatch nya..




LOREAL UV PERFECT longlasting UVA/UVB protector



warna nya nyatu banget yah sama kulit? cocok sih sama skintone gw, tapi ga tau juga kalo dipake sama orang yang skintone nya lebih gelap jadinya gimana apa blend apa gak. btw gw NC 20-25 in MAC.

penilaian akhir :
pas di apply di muka terasa lebih ringan daripada sunblock kebanyakan, ga selengket sunblock lainnya. seperti kebanyakan sunblock pada umumnya produk ini bikin muka berminyak, harus banget sedia face paper di tas! overall gw suka produk ini karena selain terasa lebih ringan, SPF nya tinggi, dan katanya sih selain bisa mencegah dark spot juga bisa mencegah premature aging =D, selain itu karena ini kayak semacem tinted moisturizer hasil akhirnya bikin muka keliatan lebih bagus ya menurut gw, meratakan warna kulit.

will repurchase?
YES, mengingat ini produk fungsinya banyak dan sejauh ini, inilah produk ber SPF yang paling bagus yang pernah gw pake. walau harus sedia face paper terus gapapalah daripada jadi item dan banyak dark spot, ya ga? =D

11 comments:

  1. yaiy,,,,,aku juga pake loreal yang even complexion.. senang sekali ada yang ngereview disini...hehehhe... kalo diliat2 kulitmu lebih terang dari aku....mungkin aq NC25-30... dan nyatu kok dikulit...
    ga perlu pake foundie lagi kalo mau jalan2 santay...haihiii...

    salam kenal ya :D

    ReplyDelete
  2. hi putri, salam kenal juga... hehhe..
    wah berarti masih masuk ya di kulit yang agak lebih gelap, iya emang pas banget dipake sehari2 yah si loreal ini..

    ReplyDelete
  3. hi hanna,
    aku juga pake sunblock ini. yang even complexion juga
    kulitku mungkin sekitar nc30-35 tapi bisa ngeblend bagus banget di kulitku walopun menurutku sih warnanya ga terlalu ngefek yaa....hehehe

    eniwei, ini yang ada 3 varian bukan?kalo ga salah ada yang warna ungu sama transparan ya?
    terus aku pernah nemu satu lagi yang mirip tapi cuma 1 varian dan lebih mahal, kalo ga salah ada anti wrinkle-nya atau apaa..gitu
    kamu pernah tau ga? ^^

    ReplyDelete
  4. Poo, wah ternyata banyak yah yg pake sunblock ini, aku kirain ga famous.. Hhehe...
    Warna nya emg sheer tapi cukup lah buat ngeratain warna kulit dikit2..

    Ak malah baru tau ada yang warna ungu, jadi penasaran deh.

    Yang ak review ini ada anti wrinkle nya dear, yang ini kali ya?

    Btw ak agak susah nemu in ini sunblock sebenerny, beli dimana sih ya yg lengkap?

    ReplyDelete
  5. Aku tau produk ini juga dari reviewnya askmewhats, tapi dia di filipin. terus suatu hari ga sengaja liat ini di giant, tapi mahaaalll..
    ternyata di supermarket lokal sini malah nemu dengan harga lebih murah
    hehehehe... *ga mau rugi*

    di counternya emang ga lengkap ya?
    di l'oreal centro sini ada kok
    emang ada 3 varian: transparent skin (putih), even complexion (beige), sama anti dullness (ungu, tapi warna ungunya ga terlalu keliatan ^^)

    eniwei, fotomu yang di posting ini kok ga bisa dibuka yaaa...

    ReplyDelete
  6. Eh iya yah ga bisa kebuka fotonya? There's must an error deh sama blogspot.

    Aku juga belinya di hero, aku cari toko cosmetic biasa ga Ada soalnya.. Hiksss...

    Duh denger infomu ak jade pengen nyobain yang ungu jadinya hehehe...

    ReplyDelete
  7. hehehehehe... ayo cobaa..
    ditunggu reviewnya ^^

    oh ya, kalo mau, liat aja http://www.askmewhats.com
    dia lengkap ripiu tiga varian ini

    eh ya, id-mu di fd apa sih?

    ReplyDelete
  8. sipp, thanx ya dear.. =*, id FD ku hanna, ga kreatip amat ya? hehhe.. ID fd mu?

    ReplyDelete
  9. ayayayayaya
    lebih ga kreatip
    hahahahaha....

    ReplyDelete
  10. Aq penasaran ma ni ss dan kecewa krn stlh browsing ingredients nya ada Paraben nya huhuhu :'(
    Dan pencarianku pun berlanjut.

    ReplyDelete
  11. Artya : oh ya? Aku ga pernah liat2 ingredients sih soalnya muka ga pernah komplen.. Hehe.. Coba HADA LABO aja? Katanya sih bagus n ga bikin breakout..

    ReplyDelete