Jan 24, 2011

REVIEW : LT pro waterproof eyeliner


heyho, today im gonna write a quick review about LT pro eyeliner. produk ini belakangan banyak dibicarakan berbagai forum-forum kecantikan, makanya gw penasaran. gw beli eyeliner ini seharga 55.000 rupiah, salah gw juga sih ga gw tawar lagi karena rupanya temen-temen gw dapet eyeliner ini dengan harga yang jauh lebih murah, sekitar 30-40 ribuan. so, here is the swatch


yang kiri itu gw swap beberapa kali, yang kanan gw swap satu kali saja. Teksturnya cukup creamy, gampang diaplikasikan. as you can see, warnanya cantik, hitam pekat. Karena beberapa eyeliner pencil seringkali menghasilkan warna yang kurang item menurut gw.



setelah di usek-usek beberapa kali, tanpa air.
at first i thought this is very good eyeliner, because this product is waterproof, easy to use and have a great black colour. tapiiii setelah gw pake seharian, from 2 pm to 8 pm, it was a BIG mess. smudge paraaaah, ga tau ya LT pro ini dapet banyak review bagus padahal soal staying power nya. Maybe this product doesnt work on oily eyelid like mine. see?


sebenarnya setelah pertama di apply pun gw sadar ini product cenderung smudge, makanya saran gw setelah lo apply di mata, jangan sampe megang-megang atau ngucek-ngucek mata lo tanpa sadar, karena eyeliner ini bener-bener smudge easily


will repurchase? : NO. you're already know the reason.

10 comments:

  1. Hanna, aku jg pakai LT Pro eyeliner pencil. Eyelidku ngga terlalu oily & aktivitas indoor terus, tapi LT Pro ini juga smudge setelah 3 jam. Kadang sedikit2 menghilang. Jadi selalu aku bawa deh, supaya bisa apply lagi kl udah mulai 'ngilang' ;D

    ReplyDelete
  2. Hi nat, berarti kita samaan yah reviewnya, si LTpro ini emang smudge, padahal review orang2 pada bagus2 bener ya.. Huhuuu.. Mungkin aku yg terlalu oily. Akhirnya tadi aku beli revlon CS tapi yg pencil bukan yg liquid kayak kamu punya, ntar aku review juga kalo udah dicoba =)

    ReplyDelete
  3. hi hanna,
    thanks ya reviewnyaaa...
    aku kayanya ga jadi beli si LT pro deh, soalnya eyelidku juga oily banget ^^

    eh iya, tau eyeliner pencil nya revlon tapi yang ujung belakangnya ada sponge-nya ga?
    itu namanya apa sih?
    aku cari di web kok ga ada
    hikksss...

    ReplyDelete
  4. Hi poo, kalo yang ujungnya sponge aku kurang tau, tapi aku pake yang revlon yang model diputer itu loh, Dan bagus kok kualitasnya, yang seri colourstay loh ya...

    Tetep smudge di aku tapi ga parah, kayaknya emang eyelidku yg extremely oily deh, heheh... I do recommend eyelinernya revlon

    ReplyDelete
  5. revlon colorstay eyeliner yaaa..
    oke dehh.. thanks yaaa..

    eh ya, aku kemaren coba pake lt pro eyeliner yang ijo ada blink2nya gitu malah periihh
    sepertinya glitternya masuk mata
    sayang deh padahal ijonya cantiikk, ga smudge pula
    ^^

    ReplyDelete
  6. wah kalo masuk2 mata gitu ak ga bisa make kayaknya, soalnya aku pake softlens kan.. huhu..

    ReplyDelete
  7. aku pernah pake lt pro liquid eyeliner, hasilnya kurang bagus. soalnya retak2. baru2 ini coba gel eyeliner dari kanebo. hasilnya lebih bagus dan lebih mudah di aplikasikan

    ReplyDelete
  8. hallo hanna, i'm shani from bali (i'm following u now ) ^^
    wah tapi lumayan loh kalo buat dipake make up tutorial skeleton ala lady gaga, aku ja pengen beli tapi di bali belum ada TT__TT

    kapan" maen" ya ke blog q ^w^ :

    http://hatta-shani.blogspot.com/

    See u :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. thankyou darling :) beli online aja shan, udah banyak kok yg bisa ngirim online hehhe

      Delete
  9. ada yang bisa recomended aku? merk eyelinear buat oily eyes, tapi model gel or pensil gini yg gak smudge sista tq

    ReplyDelete