Jan 25, 2011

RECENT STUFF I BOUGHT

Hi readers, berhubung bingung mau nge post apa, gw iseng dulu ya posting beberapa fashion stuff yang gw beli bulan ini.
here it is.





dua-duanya gw beli di N.Y.L.A , belakangan ini gw lagi suka warna-warna earth. Gw suka banget yang kanan, leather jacket dengan aksen brocad (gimana sih nulisnya?), keliatan modern sekaligus girly.





gw juga beli black pants di sana karena gw nyadar bahwa gw blum punya item basic ini. Tapi abis dari toko ini gw pengen jedok-jedokin pala ke tembok, soalnya ternyata Zara lagi sale dan celana-celana basic nya diskon jadi seharga 300.000 rupiah. =(


berikutnya beberapa outer yang gw beli dari online shop. Masih warna-warna earthy.











what do you think?

selain itu juga gw mau nunjukin make up stuff yang gw beli bulan ini.



yap gw beli dua buah brush buat mata merek masami shouko, lumayan lembut, murah pula.
terus ada si magnum nya maybeline, gw penasaran karena denger beberapa review kalo mascara ini bagus dan ga clumpy. terus akhirnya disana terbujuk rayu embak-embaknya deh gw beli lipstik juga yang soft.
selanjutnya di counter revlon gw beli eyeshadow yang brown. Sebenernya gw mau beli TWC colorstay seperti biasa, tapi entah kenapa ngeliat photoready gw jadi tergoda. Jadinya nyoba lah gw beli si photo ready, kata embak-embaknya sih bagus dan ringan.. we'll see ;) karena belanja 250 ribu dapet diskon 15 % yaudah sekalian beli eyeliner nya CS yang black. itung-itung buat ganti LT pro kemarin yang gagal di gw.

penampakan si photoready, cant what to give it a try!

the brushes, keliatannya lumayan lembut sih tapi ga tau juga nih kemampuannya.
ada yang punya review soal product-product di atas? :D










2 comments:

  1. wooo.. masami shouko brushes!! gw jg punya tuh beberapa. lumayan awet & ga rontokan. untuk kuas dengan harga segitu termasuk bagus kualitasnya ^^

    ReplyDelete
  2. Iya car, gw juga naksir karna mural n pas gw pegang brushnya lembut.. Tapi IMO agar kurang ngangkat warna eyeshadow yah? But still kualitasnya bagus sih.. Sekarang lagi mau beli Eco tolls Nih

    ReplyDelete