Jan 14, 2011

FOTD in the mood for browny

biasanya gw selalu gagal bikin make up mata dan pake eyeshadow yang pas sama bentuk mata gw, karena mata gw termasuk fat lid jadi kalo pake eyeshadow ato eyeliner suka ketelen sama lipatan mata nya. nah karena bertekad pengen belajar pake eyeshadow yang bener maka gw cari-cari lah dari segala macem sumber tutorial buat jenis mata kayak gw gini, dan ternyata lumayan banyak kok di youtube!


source from here


Ceritanya gw mau bikin brown smooky eyes, gara-gara kemaren gw nonton The Tourist nya Angelina Jolie dan gw jatoh cintrong abis sama make up matanya. tentu saja gw gagal niruinya. hahahha.. ah tapi ya sudahlah, namanya juga latihan.. ya ga? =)


katanya kalo punya bentuk mata kayak gw biar kesannya "bright" di inner corner lebih baik dikasih warna lebih terang kayak abu-abu atau biru pucat. tapi kayaknya eyeshadow yang gw pake terlalu biru nih =p















foto ini sebelum ganti kostum, hehhe..

ramuan-ramuan FOTD diatas adalaaahhh :


face

-etude skinfit make up base

-etude precious mineral BB cream

-revlon microfine loose powder

-shading hidung pake NYX eyebrow cake powder, okay ini emang buat eyebrow tapi SA nya yang nyaranin ini juga bisa buat shading =D


cheek

-body shop blush on 02


eyes

-revlon colorstay concealer

-eyeshadow revlon yang warna coklat pokoknya

-eyeshadow PAC (warna birunya)

-eyeliner cair Revlon

-pencil alis viva

-eyeshadow sari ayu rimba sumatera (warna hitamnya)

-masara lancome

lip

-caring colours, kalo ga salah namanya brown sugar


saya tahu, saya tahu *mengaku salah, hasilnya masih berantakan banget, since gw emang ga bisa make eyeshadow. hehhehe.. karena itu kalo ada yang punya tips atau tutorial untuk bentuk mata kayak gw gini please sharing yah. =D
xoxo, hanna

No comments:

Post a Comment