Jan 25, 2011

ESTEE LAUDER double wear liquid foundation, bone (1W1)

beberapa waktu yang lalu gw lagi nyari-nyari foundie yang cocok untuk pergi ke pesta, nah setelah searching kesana kemari mentok lah gw di foundie ini, ELDW liquid foundation. Gw beli yang shade bone, karena berdasarkan hasil investigasi di blog-blog orang katanya yang cocok untuk NC 20 adalah si bone ini.


ga ada pumpnya, jadi make nya harus ati-ati. Saran gw sih pake sedikit aja, soalnya dikit aja udah cukup ngecover seluruh muka.

keliatannya kuning banget ya?




kalau lo jeli, keliatan banget si bone ini warna nya ternyata agak putih, ghostly. menurut gw fondie ini termasuk gampang di blend, medium to heavy coverage, but i dont know, it makes me look cakey. i've tried brush, sponge and my fingers to apply but still, it makes me look cakey. and yes it doesnt look good on picture, walaupun kalo IRL nya sih bagus-bagus aja. kesan Cakey nya ilang setelah beberapa jam pas kulit gw udah berminyak dan keringetan.

gw make produk ini from 7 AM to 10 PM. seharian, di pantai, dan waktu itu hujan badai, abis itu panas, dan gw bener-bener seharian itu ada di luar ruangan. Dan yes seperti yang sudah di review banyak orang, staying powernya emang ga ada yang ngalahin fondie ini. WOW ga sih ada foundie yang bisa tahan di luar ruangan ujan badai kena angin laut seharian gitu? sayangnya cuma ga bagus di foto aja sih.

will repurchase? : dont think so. ini aja gw baru make sekali, dan isinya banyak banget, ga tau deh kapan abisnya

ada yang pernah make fondie ini juga? ;)










7 comments:

  1. Pengen iniiii. Banyak bgt yang nge-rave. Tapi katanya pekat bgt yak? Takut bikin jerawatan >.<
    Anyway, I have awards for you:
    http://prettymuchmakeup.blogspot.com/2011/02/more-awards-and-7-random-facts-about-me.html

    ReplyDelete
  2. hi fii, thank your for the awards yaa. =D
    soal si ELDW ini emang rave nya kenceng bangeett, tapi sumpah emang ini jelek banget kalo di foto fi =( pekat sih enggak juga kok, tapi pas baru make ini aku langsung muncul jerawat sebiji

    ReplyDelete
  3. Hi Hanna!! Ini carryn (nona carryn di fd). Main2 ke sini liat dari blognya fifi. I link your blog yaaap.. ^^

    ReplyDelete
  4. CarryN, waaah thx so much yah car, blog mu seru bgt deh yang kartun2 itu!

    ReplyDelete
  5. baru mau coba ini, cuman lagi mikir apa mau beli yang ELDW lesson set ajah :(, secara itungannya lebih murah klo set gitu walau berujung beda pondi yang mau di beli.. si Bone keputihan di kamu yah?

    ReplyDelete
  6. Keputihan chell, kayaknya ini buat NC 15 deh.. Tapi emg review nya ini jelek lho kalo di foto, white cast gitu..

    ReplyDelete
  7. Harganya berapa ya? :) pingi beli nih hihihi

    ReplyDelete