Jan 4, 2011

NYX rouge cream blush in glow



Holaa! Sebelumnya gw month ngucapin selamat natal dan tahun baru dulu yah buat semuanya, smoga di tahun ini kita bisa jadi pribadi yg lebih baik lagi, amiinn...

Sebenernya banyak yang mau gw tulis, karena akhir-akhir ini gw banyak dapet oleh-oleh dari orang-orang, yaitu skin care nya channel dan make up set nya estee lauder. Semoga internet nya ga byar pet ya jadi gw bisa nulis review nya asap.

Nah gw mau ngereview dulu tentang salah satu blush on fave gw. Nyx cream blush in glow. Gw pesen secara pre order lewat temen, jadi pas benda ini nyampe gw lumayan rada shock liat penampakannya. Warna nya keliatan "mengerikan"! Hehhe.. Soalnya dari swacth yang gw liat di inet keliatannya warna nya cantek.



Apalagi pas dibuka kemasannya dan gw colek di tangan warnanya sangat pigmented! Wadoh gw langsung jiper, mana warna nya pink banget! Terus gw coba lah oles ke pipi (emangnya mentega!). Ternyata.. CANTIK! Warnanya cocok di kulit gw yang pale, memang pink, tapi karena ini cream jadi hasilnya sangat buildable. Terserajh mau menor apa natural, tergantung cara kita ngaplikasiin nya. Gw selalu pake blush on ini diatas two way cake gw atau bedak gw, dan ga ada masalah dalam pengaplikasian nya. Mudah.

Sayangnya staying power nya ga begitu bagus, saran gw sih lo bawa aja ni blush on di tas. Ga akan kenapa-kenapa kok, kalo powder kan di taro di tas suka pecah. Di gw yang oily skin ni blush on bisa tahan sekitar 4-5 jam lah biasanya.







Will repurchase? Maybe yes, tapi tentunya dalam shade yang berbeda supaya bisa nyobain warna lainnya =D

2 comments:

  1. hanna :D mampir ya...eh gw juga suka nih nyx cream blush, punya gw yg natural deh kalo ga salah. cakep warna nya, tp iya sih ga tahan lama >.<

    ReplyDelete
  2. urukyu : hi dear, thnx udah mampir ya.. iya emang cakep2 banget, tapi ya kayaknya produk nyx rata2 staying powernya kurang bagus ya sama kayak lipstik2 nya.. padahal warna-warna nya bikin naksir semuaaaa

    ReplyDelete