Jan 4, 2011

living daisy giveaway!

Follow my blog with bloglovin
yey! salah satu inspirator saya dalam blogging adalah creator blog ini. living daisy adalah nama blog yang dibuat oleh mba dessy. kenapa saya bilang inspirator? karena si mbak dessy ini rajin banget nulis dan ngeliput apa aja di blog nya, terutama soal fashion. seneng aja ngeliat mba dessy ini eksis dimana-mana karena blog nya, hehhe..

nah kali ini mba dessy mau bagi-bagi hadiah nih, dan emang bener hadiah nya menarik!
hadianya yaitcuuu... :
- Kidnapped Ally 3-color tubular shawl
ah ini shawl lucu bangeeet, warna nya pastel, bikin ngiler lah pokoknya!

her favorite make-up & skin care:
- Maybelline BB Cream
- Sari Ayu Solusi Whitening Night Cream
kebetulan pengen nyobain bb cream nya maybeline, smoga aja dapet. =p

eh masih ada lagi ternyata
- My Beauty Diary Mask: Bulgarian White Rose
- Mustika Ratu Masker Bengkoang (ini juga salah satu favorite saya)
- Sampel: BB Cream Barbie Glow Allover, Baviphat BB Dream Girls.

Plus:
- Buku: My Stupid Boss. Brand new, sealed (saya udah baca buku ini, salah satu buku yang sangat lucu menurut saya)

udah cukup ngiler? eh ternyata masi ada lagi boo.. yang ini dijamin kalian pasti makin ileran! Mba dessy yang baik hati dan tidak sombong ini juga mau ngasih bonus hadiah.

A. Cotton Ink Pink Champagne Fringe Shawl (sama-sama penggemar cotton ink ya kita mbak)
B. Buku: Secret Garden
C. Buku: A Wizard of Earthsea

tertarik untuk gabung dan dapetin give away ini? click blognya untuk lebih jelas! dan percaya lah, ga rugi nge follow mba satu ini, karena menurut saya tulisan-tulisannya menarik dan berbobot, selamat menikmati ;)

2 comments:

  1. semoga kita beruntung ya, hihih

    anyway salam kenal :)

    ReplyDelete
  2. Hola diah, slm kennel juga, thnx ya udah mampir... Amiinnnn smoga kit menang yaaa

    ReplyDelete