Aug 26, 2011

FOTD : Happy Eid Mubarak!


 Assalammualaikuumm, *ketok pintu*

Ga kerasa sebentar lagi bulan Ramadhan udah mau selesei, dan voila! Idul Fitri is coming!  So, FOTD kali ini gw buat nuansa lebaran.  Buat make up bertamu ke rumah keluarga dan kerabat boleh lah ya :)










 

Gw pake warna ijo sebagai warna utama, lalu make warna gold terang di inner corner dan warna gold gelap di outer corner and crease.  Dan juga gw kasih warna coklat di bawah mata dan higlight warna terang di bawah alis mata.

dan adonan nya kali ini adalaaaaah...

FACE :
-baviphat bb cream
-Revlon CS mineral foundie

CHEEK :
-bourjois rose de eclat

EYES :
-Sari ayu 25th anniversary eyeshadow palette
-viva eyebrwo pencil
-revlon eyeliner
-falsies

LIPS :
-Maybelline



Happy Eid Mubarak readers! mohon maaf lahir batin! 0:)




11 comments:

  1. hanna cantiiikkkkk!!!!!!
    tobat bu??hahahhahahaa bcanda gw :D

    eh serius cantikan pke jilbab lho hannnn ^___^

    btw lipstik maybelline warna apa itu?

    ReplyDelete
  2. Hahaha gw belum siap nis pake jilbab, bertapa dulu dah gw... Lagi memantapkan hati n niat dulu

    Duh gw lupita warna apa, peach gitu nis

    ReplyDelete
  3. perfect... muka mulus.. lipen cakep..
    cantikkk sekaliii... suka banget.. :D

    http://prettygirllovemakeup.blogspot.com

    ReplyDelete
  4. @sheilla thankyou deaaar. *blushing :p

    @stella : ini aku loh yg selalu ayu nan feminim, hahaha

    ReplyDelete
  5. Cantik kau han!!!
    Selamat hari lebaran yah..mohon maaf lahir batin!

    ReplyDelete
  6. your make up looks really sweet ;) nicely done!

    ReplyDelete
  7. terima kasih teman2, happy holiday, mohon maaf lahir batin ya!

    ReplyDelete
  8. Waaa..
    jadi seger gitu mukanya..
    :)

    Btw, minal aidin yaa..



    http://makeuprelated.blogspot.com

    ReplyDelete
  9. @vani : terima kasih vaniii, mohon maaf lahir batin :)

    ReplyDelete