Aug 5, 2011

Review : Biore cleansing oil cotton sheet

Hi ladies,


Waktu kemarin belanja ke Carefour, eh ada benda asing yang baru gw liat nih, pas disamperin lebih deket ternyata Biore cleansing oil cotton sheet! Kayaknya baru masuk ke Indonesia yah?  Sebagai *ehm* beauty blogger, penasaran donk gw pengen nyobain, nah gw beli akhirnya si cleansing oil sheet ini.




ga terlalu besar si biore cleansing oil sheet nya

Untuk liat kerja nya si biore cleansing sheet ini mari kita liat foto dibawah,




Foto diatas  itu setelah dua kali swipe ya, gw pake eyeshadow bourjois by the way.  Untuk bener-bener bersihin eyeshadow diatas, butuh berkali-kali usapan dan sedikit tenaga :(. Nah selanjutnya mari kita liat kerjanya di muka gw.  Gw pake foundie dan bedak dan mascara dan eyeliner sebelumnya. 


jorok ga sih? ;p

Keliatan kan ada bekas foundie dan bedak, dan yang item-item itu karena gw bersikeras nyoba untuk menghapus mascara waterproof gw pake cleanshing sheet ini, soalnya di keterangan nya bisa buat bersihin makeup waterproof juga.  Tapi kenyataannya ga begitu bersih sih buat bersihin mascara nya.


PRO :
-Sama sekali ga terasa oily! malah abis make ini kerasa nya fresh banget muka gw
-ga bikin kulit kering
-ga ada wangi-wangi aneh
-praktis kalo lagi males dan ngantuk atau pas kamu lagi traveling
-lebih praktir daripada harus make cleansing milk yang bikin kulit lengket 

CON :
-Ga begitu bener-bener bersih sebenernya untuk bersihin makeup kayak mascara dan eyeshadow, lebih baik kalo setelah make ini tuntasin dengan cuci muka pake facial wash
-isinya cuma 10 sheets

Will repurchase? yes i will.  Alasannya karena praktis sebagai pertolongan pertama terhadap ngantuk dan malas bersihin muka, lebih praktik dari make cleansing milk yang gw ga suka karena lengket. Dan ga bikin muka oily, malah kerasa fresh.

Harga : Rp 22.000



2 comments:

  1. Mbak, harga segitu nggak kemahalan buat isi 10 sheets? ada lho merek mitu isi 30 harga cuma 10.000...
    Bisa kok bersihin make up berat.. Udah aku coba ^^

    ReplyDelete
  2. Iyaah mahal emang, oh mitu ada yah? Yg buat bayi? Sipp boleh aku cobak nanti!

    ReplyDelete