Aug 21, 2011

Review : ELF Hypershine Lipgloss in bubblegum


Hi readers,
Gimana puasanya masi pada lancar kan? insyaallah lancar ya puasanya sampe hari terakhir.. 0:) *angelmode*

Kemarin dapet kiriman dari Devinda aka @dhutama lipgloss elf ini.  Nah langsung deh gw gatel pengen nyobain.  Sebelumnya sih sering banget denger tentang merek Eyes.Lip.Face tapi belum pernah nyobain langsung, makanya gw seneng banget dapet kiriman yang satu ini.  Devinda yang baik hati dan tidak sombong ini (uhuk) ngirimin Hypershine Lipgloss in bubblegum.


elf hypershine lipgloss



aplikatornya
Bentuknya praktis langsung ada kuasnya.  Kuasnya pun ternyata cukup lembut lho, sempet underestimate sih gw kirain kuasnya kayak plastik gitu, tapi ternyata lumayan bagus :)

Wanginya agak "lucu".  Ga kayak bubble gum yang bikin eneg gitu sih, dan wangi nya akan hilang setelah beberapa menit.

with flash

no flash
Warna nya sama banget sama yang keliatan dari luar tube nya, tapi kalo di apply di bibir yang polos ya almost transparant warna nya.  Berhubung bibir gw emang udah lumayan pigmented pinky pinky gitu jadi ya ga terlalu keliatan beda nya pake lipgloss ini. Teksturnya lengket dan thick banget, mungkin kamu yang ga suka lipgloss yang lengket-lengket gini ga akan suka.  Walaupun di bungkus nya tertulis "wet, glass-like shine" tapi ga ada sama sekali tuh efek glass nya.  Ga ada shimmer atau pun efek shine juga.  Hanya efek sedikit wet aja yang tampak di bibir.  Penasaran sama efek glass-like nya, akhirnya gw cobain pake lipstik revlon gw yang creamy.


elf over revlon


See? Ga ada efek glass-like seperti yang dijanjiin kan?  Jadi kesimpulannya lipgloss ini jelek? Eiiitts, tunggu dulu.  Gw jujur malah suka loh lipgloss ini. Kenapa? Karena pas gw pake terasa bikin bibir gw jadi lembab seperti lipbalm dan lumayan tahan lama, gw pake hari ini pas lagi puasa gini pula kan jadi bibir gw kerasa kering dan pecah-pecah.  Nah setelah pake lipgloss elf bibir gw kerasa nyaman aja ga kering lagi.  Kalo di aplikasiin di atas lipstik pun walau ga bikin efek glossy tapi bikin lipstik gw jadi lebih rata.  Jadi kesimpulannya gw akan pake produk ini sebagai pelembab bibir slash lipgloss :)



Will repurchase? Maybe :)





4 comments:

  1. bukankah seharusnya tuk membandingkan after atau before itu harus adil penchayaannya?!?!? spertinya dua gambar di atas kurang rata dan emang beda pencahayan, makanya hasilnya emang terlihat beda setelah dan selbelum menggunakan produk yg dimaksud :( *sekedar uneg2 :(

    ReplyDelete
  2. Loh before after ya itu dalam satu foto loh bukan foto yg atas Dan bawah... Justru Maksudnya pencahayaan itu gw buat untuk ngeliatin Kalo di foto dengan pencahyaan bias dan pake flash :)

    ReplyDelete
  3. wiii warnanya lucu yaaa.. sudah lama aku tak berbelanja make up hahaha :P


    www.carolcoraline.com

    ReplyDelete
  4. tongkrongin fd aja caroool, ntar pasti pengen belenjong lagi hehehe

    ReplyDelete