Aug 5, 2011

Review : biore makeup remover 2in1 cleansing wash!

Heyho readers!


Review kali ini masih berhubungan sama yang sebelumnya yaitu masih produk Biore juga, Biore Makeup Remover 2in1 Cleansing Wash *fiuuuh panjang bener namanya*.  Baru sekali ini liat di carefour jadi penasaran deh. 


packagingnya meyakinkan



Apa coba beda nya dari cleansing wash lainnya?  tentunya dari nama produknya kalian udah bisa nebak ya. Yup,  dengan produk ini ga perlu lagi cuci muka berulang atau bersihin muka bertahap-tahap karena facial wash ini berfungsi membersihkan wajah dan makeup dalam satu langkah praktis! cocok buat orang males kayak gw, hehe.. Tapi masak sih beneran bisa tuntas ngebersihin makeup?  Mari kita buktikan.




Teksturnya liquid, dan kalo digosok busa nya ga terlalu banyak yang menurut gw adalah bagus, karena seringkali facial wash kebanyakan busa nya terlalu heboh malah bikin ribet masuk-masuk mata atau netess-netes.   Gw cuci muka dengan mijet-mijet muka dikit dengan gerakan memutar, kalo di hidung gw pake gerakan menggosok naik turun :).  Oiya gw pake foundation dan bedak twc yah sebelumnya.  Setelah cuci muka dan ngeringin pake handuk,  jujur gw suka karena setelah cuci muka pake produk ini kulit gw kerasa bersih tapi tetep lembut dan ga bikin kulit gw kering.  

Tahap selanjutkan gw coba pake cleansing toner untuk ngeliat apa masih ada sisa-sisa makeup di wajah.  Ternyata bersih kok,  paling yang nyisa dikit,  kebanyakan sisa-sisa makeup di sekitar mata ya.

PRO :
-busa nya ga terlalu banyak
-wangi nya lembut
-praktis untuk bersihin makeup dalam sekali langkah dan hasilnya pun bersih
-ga bikin kulit kering

CON :
-bentuknya liquid, maka ati-ati waktu mencet dari botolnya, takut kebanyakan karena refleks kebiasan pake facial wash bentuk cream yang harus dipencet.

Walaupun produk ini praktis bersihin makeup muka, tapi jangan lupa kita tetep harus bersihin makeup mata pake cleansing oil lho, soalnya kan produk ini gw bisa ngebersihin daerah mata :)

will repurchase?  Maybe

NB : Harga Rp 33.500 :)

1 comment:

  1. I was about to buy this remover too because its so affordable! :D I'm a little skeptic with this product though lol

    ReplyDelete