Aug 1, 2011

Swatch : Bourjois smokey eyes trio eyeshadow in Rose Vintage 05

Hi ladies,

Waktu main-main ke konter Bourjois kemarin eh ngeliat ada eyeshadow ini, warna nya macem-macem ada  sekitar 9 warna kalo ga salah.  Nah akhirnya beli deh karena hasutan mbak-mbak nya, hehe..


bouorjois eyeshadow rose vintage

Gw suka banget packaging nya yang simple dan dusty pink, praktis dibawa-bawa dalam tas atopun dibawa traveling.


no flash.  bawah ga pake primer, atas pake primer.


Sebenernya agak sedikit sulit mengangkat warna nya,  harus beberapa kali dicolek baru keluar warna nya.  Walaupun warnanya ga bisa dibuat smokey eyes tapi gw suka warna soft nya, ga terlalu pink tapi lebih ke pink kecoklatan.  Kayaknya akan cocok untuk siang hari dan light makeup sehari-hari.  Gw coba pake eyeshadow nya seharian tanpa primer dan tetep loh eyeshadow nya nangkring di kelopak mata gw tanpa creasing.  

Packaging nya?  Simple, praktis, girly!

Pigmentasi? Not too good, pake primer lebih disaranin

Staying power ? Good

Gampang di blend? Yes, bener-bener gampang di blend

Tekstur? Love it! ga chalky ataupun too powdery

Price? Affordable

Kemungkinan gw akan purchase lagi kalau ada warna yang menarik hati :)

5 comments:

  1. berapa juga ya ini? (lagi-lagi nanya harga) *sigh~* ^^

    ReplyDelete
  2. Aku agak lupa yah price nya, kalo ga salah 130 apa 110 rebu gitu, nanti aku edit postingan nya setelah aku inget yak!

    ReplyDelete
  3. Hoooo inniii cakep yiiiaaa.... tadinya gw mau ambil yg ungu sama biru, tapi takut ga oke. Hmmm,,

    ReplyDelete
  4. Cakeep kok, cuma ya emang ga pigmented kayak sleek, buat makeup ringan dan sehari2 aja...

    ReplyDelete