Sep 14, 2011

FOTD : smokey brown

Hello pretties,



I know, i know.. its kinda boring yah FOTD nya brown terus? Tapi tapi emang gw suka nya pake warna brown soalnya netral sih *pembelaan*.  Soalnya kalo pake item kan terlalu gimanaa gitu, gw jadi keliatan galak sangat kalo pake smokey eyes item, jadi saya cobak switch to brown biar kesannya lebih lembut dan peminim :) (tapi tetep aja sih keliatan gahar)






 Simple aja sih bikinnya, cukup ulasin eyeshadow coklat gelap di seluruh eyelid, lalu untuk sudut mata luar/v shape pake warna cokelat tua yang matte, lalu highlight tulang alis kamu dan sudut mata dalam pake warna yang bright dan agak shimmery (if you like).  Dan jangan lupa garis mata bagian bawah juga dikasih eyeshadow coklat yang matte yah biar keliatannya seimbang :) Jangan lupa pake softlens kamu biar mata makin cling, softlens gw robek pas gw mau make buat FOTD ini, :(

 


FACE :
-Etude precious mineral BB (ugh, it makes my make up look cakey!)
-revlon new complexion pressed powder

BLUSH :
-Sleek rose gold (klik here)

EYES :
-Sleek Storm eyeshadow palette
-Revlon eyebrow pencil
-Maybelline magnum mascara
-Falsies

LIP :
-NYX megashine on smokey look

Kali ini foto nya ga banyak kok, abisan takut ditimpukin kalian yang pada bosen liat muka gw, haha..




Btw, di postingan yang lalu gw pernah cerita yah gw mau ujian MAHAPENTING untuk kuliah gw, dan ujian itu telah berlangsung kemarin siang pukul 13.00 WIB disertai doa dari teman dan keluarga dan juga disertai mual, mules dan keringat. Hasilnya?



SAYA LULUS!

Alhamdulillaaaah, one step closer to be a doctor! Terus doakan sayah ya readers :)
see you!






8 comments:

  1. congratz ya haaaannn ^_^
    cantik bgt..kayanya storm palette bagus ya?? jd pengen :p

    ReplyDelete
  2. Woohoooo.. Selamat jeng! ^^ Harus makan2 nih kayaknya, bwahahahaha..

    Nice eye makeup, kereeennn.. :D

    ReplyDelete
  3. @nisa @sisil @indonesia : thankyou semua nyaaa :D

    ReplyDelete
  4. selamat ya...
    makeupnya bagus ^^

    ReplyDelete
  5. Pwetty as always!
    <3






    http://makeuprelated.blogspot.com

    ReplyDelete
  6. @vani : aw thankyou vani! *blushing* ;p

    ReplyDelete