Sep 14, 2011

Swatch : Sleek Rose Gold

Hi readers,

Akhirnya gw berhasil menahan godaan untuk beli Nars Orgasm sampe detik ini, instead gw beli Sleek Blush On in Rose Gold! Katanya sih kualitas nya okeh dan warna rose gold ini dupe (KW-an) nya si Nars itcu.  So, lets take a look :)



Size nya kecil dan tipis sekali ternyata, pas lah kalo dibawa dalam make up case jalan-jalan kamu.
Disini warna nya keliatan seperti coral dan warm sekali yah.





Tapiiy, di beberapa foto lainnya keliatan nya warna nya pink, bukan peach atau coral! i guess warna sebenernya emang sesuai dengan nama nya "rose gold", warna blush on ini emang dasar nya agak ke pink.  Terlihat seperti peach karena si shimmer nya yang berwana gold!


without flash

with flash



In real life, blush on ini lebih keliatan seperti coral. Beneran coral! bukan pink loh ya. Dan saya akui warna asli nya cantik sekali.  Pigmented banget sampe pas pertama-pertama apply jadi suka kemenoran! Shimmer nya lucu warna gold gitu, tapi somehow bikin jadi keliatan "metalic look" if you apply this blush on too much.  Liat deh foto jari gw diatas, ga mau kan pipi mu sampe keliatan terlalu showed up? hehe.. jadi pake nya jangan ketebelan ya, sekali-dua kali colek pake kuas aja cukup kok!

Im not a big fans of glittering or shimmering thingy, so gw rasa gw akan pake blush on ini ke acara-acara khusus aja seperti kawinan or party.  

Btw gw ga punyak Nars Orgasm, tapi kalo gw liat dari blog orang sih ya emang mirip lho warna nya. Mungkin yang punya Nars dan Sleek bisa beneran buktiin? ;)

PRO :
-good staying power, tapi shimmernya cepet ilangnya.
-I love the warm colour
-handy packaging
-cheap
CON :
-too much shimmer, but its only about preference lah ya :) yang suka shimmer ya monggo pasti suka deh sama ini blush
-doesnt come with brush

5 comments:

  1. kayanya mirip sama NYX poweder blush Pinched deh..terlalu bnyk shimmer..jd keliatan minyakan di muka hehe btw nice review...pke bwt FOTD donk :)

    ReplyDelete
  2. @elrica and @nissa : ho oh kaga nahan shimmer nya kalo untuk daily use..

    FOTD menyusul yaaah! :)

    ReplyDelete
  3. bener kaya yang Nisa bilang, ini mirip2 kaya NYX Pinched Blush yak yang konon katanya juga dupe nya Orgasm..
    jadi shimmer nya itu bener2 glitter gitu ya Han? atau cuma sheen aja?

    ReplyDelete
  4. @dilla : gimana yah ngomongnya, keliatannya kayak yang di foto jari gw gitu loh dil, kalo dipake kebanyakan pipi jadi keliatan metalik gitu warna gold. dan shimmernya ini merata, banyak bgt ga cuma sekedar pemanis,

    ReplyDelete