Sep 5, 2011

Review : Hada Labo Arbutin Whitening and SHA Milk




Hi pretties!

Sebelumnya gw mau ngucapin mohon maaf lahir batin dulu yah buat kalian semua, maaf kalo gw sering jayus hehe.. :)


Review kali ini gw akan sekaligus ngereview dua produk dari Hada Labo yaitu milk seri Arbutin dan Super Hyaluronic Acid.  Sebelumnya mungkin udah pada tau kali ya kalo yang dimaksud milk disini bukannya cleanser, tapi moisturizer :)

HADA LABO ARBUTIN WHITENING MILK
Yang pertama gw pake adalah yang si Arbutin, tapi baru dua minggu dipake eh di rampok sama emak gw.  Kata emak gw muka gw bagusan, gw ga pake foundie dikirain pake, jadi sebagai anak yang baik hati gw kasih lah si arbutin milk nya :)  Teksturnya kayak lotion, ga begitu lengket.  Buat gw termasuk light sebagai moisturiser.  Cukup pake sedikit udah bisa mengcover wajah dan leher.  Di kulit gw pun produk ini termasuk cepat menyerap, hanya perlu di tepuk-tepuk sebentar saja agar cepat menyerap.  Dua minggu pake ini gw ngerasa kulit lebih oke teksturnya, lebih lembab dan kenyal dan cerah ga kusem.  Si mamah pun ngerasain kulitnya sekarang lembab dan kenyel dan kalo pake bedak pun lebih nempel, sekarang emak gw jadi hobi banget pake si arbutin ini :)

HADA LABO SHA MILK
Teksturnya sama kayak si arbutin, cuma efek melembabkan nya sedikit lebih oke dari si arbutin.  Ga banyak beda nya sih sebenernya sama si arbutin.  Sama-sama oke, sama melembabkan dengan baik dan bikin muka kenyel kayak mochi ;p

PRO :
-Murah, harga nya sekitar 250-270 ribuan tapi bisa kamu pake sampe 6 bulan karena botolnya gede bener!
-Cepat menyerap
-Ga bikin kulit makin berminyak (kuilt gw normal-berminyak)
-Tutup nya kenceng jadi ga bakal tumpah-tumpah walaopun kamu bawa travelling (sudah sayah buktikan)
-Bebas parfume, bebas pewarna

CON :
Ga ada!

Kesimpulannya, gw bisa menyatakan produk ini adalah produk affordable terbaik yang pernah gw coba so far.  Dan Mom love it too! :) Mungkin efek memutihkan nya ga seperti yang kamu harapin, karena emang efeknya hanya sekedar mencerahkan.  Tapi buat gw, sebagai moisturizer jelas Hada Labo baik yang Arbutin maupun yang SHA dua-dua nya OKE BANGET,  kalo kata pak Bondan mah top markotop, heheh.. ;p

Btw mungkin bulan ini gw ga begitu akan banyak ngepost karena minggu depan gw akan menghadapi Ujian maha penting untuk kuliah gw dan juga dua minggu lagi gw Insyaallah akan NIKAH!!! Mohon doanya ya readers untuk kelancaran ujian dan pernikahan gw :)

C y!

8 comments:

  1. nice review :D ow.. milk itu moisturizer ya.. kirain tadinya kaya milk cleanser..soalnya liat hadalabo ada lotionnya, bingung ada milk lagi >.< kira-kira dipake brp lama ud keliatan hasilnya?

    btw good luck buat ujian n pernikahannya ^^

    ReplyDelete
  2. waw! wish the best for ur wedding, hun! :D

    ReplyDelete
  3. beli dimana han? share doong. ahaha ga berani beli size geday2.. :p

    anyway dag dig dug nih yaa.. *peluk2*

    ReplyDelete
  4. @pinkbuble : sama2 dear!

    @chino : aku ada ngereview kok soal lotion nya juga, di ceki2 aja yaaah... Efeknya langsung kerasa kok kulit jd lembab bgt

    @dilla : makasi syggg

    @chel : beli di @creamymilk gw, kalo ga salah di "beautinese (fb) ada yg jual share deh, cobak aja chel.. Haha iyaa lg tegang..

    ReplyDelete
  5. hanna maap lair batin yaaaks!
    eh lo tuh ga jayus, lucu tau.. lagian buat trade mark sendiri buat blog lo, gw suka tawa2 bacanya ehehe.
    pake vendor apa aja han buat nikahan nya?

    ReplyDelete
  6. @bila : sama2 bilaaa mohon maaf lahir batin yaaa, hehe.. Ntaaar vendor2 nya gw post deh di postingan khusus yaa

    ReplyDelete
  7. sekarang denger2 udah dijual di watson indonesia loh.,, isi 100 ml.,,
    harganya lebih affordable sekitar 30-40 rb.,

    ReplyDelete