Sep 15, 2011

Personal life : Remebering the past...

HOLA!


Phew!  Ini adalah detik-detik menegangkan di rumah gw.  Setelah tekanan ujian terlewati, tekanan di rumah rupanya lebih berat masbro dan mbasist! Di rumah eike lagi hectic banget persiapan pernikahan, pernikahan gw! si Ibu Suri aka Ibu Boss marah-marah dan galau sehingga sayah pun terdiam membisu aja pura-pura tak bersalah.  Ternyata nikah itu rempong ya bo?

Nah daripada pusing, gw iseng liat-liat folder di pesbuk dari jaman bauhela tuh. Eh banyak ternyata poto-poto ajaib gw sama si ayang alias mas Arif. Foto-foto yang nanti kalo diliat keturunan kami, maka mereka akan langsung berlari ke dokter saraf untuk memeriksakan apakah kegilaan itu menurun secara genetik. 

Tadinya mau gw share semua, tapi tampaknya kalo dipajang semua akan merusak image gw yang feminim dan lembut *PLAK! Jadi hanya beberapa yang gw share dah. Nah ini die poto pertama, alias numero uno.




No, ini bukan candid, tapi si abang ganteng tersayang ini minta difoto dengan pose demikian.  Tunangan saya satu ini emang rada-rada Narsis dan metroseksual sebenernya. Nah itu masih normal, cobak terus dibaca tulisan gw ini kebawah.




Bisa nebak gak lo gw poto dimana? LUMPUR LAPINDO! gara-gara gw poto dengan pose begini, si mas nge tag2in temen2 nya dengan caption di foto diatas "miss lapindo"! sungguh suatu penghargaan yang teramat sangat, mungkin gw harus coba maskeran pake lumpur lapindo.



Aahh buka-buka folder lama di pesbuk itu sunggu mengingatkan akan masa lalu... *backsound debur ombak*


Alhamdulillah ya liat foto-foto masa lalu itu gw bersyukur dapet calon suami yang rada freak, biar klop sama gw gitu maksudnya.  Lucu-lucu nya dia selalu bikin gw ketawa, ga ada jaim-jaim nya. Tapiiii kalo di kantor.. ya begitulah, suka (sok) galak terkadang.  Apalagi kalo marah sama gw, dari kitty berubah jadi kingkong! gw mengkeret dah kalo dia udah marahin gw, mending diem aja pura-pura nangis biar dia ga jadi marah, hahaha...

Selain ga jaiman, yang paling asik adalah dia gampang disuruh-suruh berpose aneh, bahkan seringkali dia minta sendiri dipoto dengan pose aneh. Contohnya? 


ini gw yang nyuruh, tapi si mas mau loh

my fiance as cowboy


Mungkin bawahan nya bisa nangis darah liat boss nya begini ya? (photo2 di bawah ini dilakukan oleh si objek tanpa gw suruh!)




Si mas percaya bahwa dirinya mirip gorila, jadi dia selalu dengan senang hati berakting jadi monkey ato gorilla d depan ponakan atau anak kecil.  Kalo orang lain marah dikatain mirip monyet ato gorilla, tampaknya laki-laki diatas ini malah senang dan mengidolakan gorila.  Jika anda bertemu dengan dia di jalan secara tak sengaja, silahka minta dia "pak, coba saya liat muka gorilla nya", gw rasa dia akan dengan ikhlas majang foto diatas sambil loncat dan teriak "nguuk nguuuk".  Ponakan gw sampe teriak histeris waktu ditunjukin akting gorilla ini.



Daaaan masi banyak laagi koleksi foto-foto aneh yang kan membuat beberapa temen gw heran kok gw bisa-bisa nya mau kawin sama si mas.  Karena gw terkenal bermuka FLAT dan DINGIN di kampus, dan gw ga suka cowok-cowok berisik.  Tapi alhamdulillah ya, sesuatu banget gw dipertemukan dan dijodohkan (amin) dengan sosok lelaki diatas yang rame bin cerewet (ngalah2in gw cerewetnya) dan selalu pengen buat gw ketawa.  :) dan dibalik semua kelakuan anehnya dan hobi bercanda nya, dia orang yang serius mikirin masa depan lho, dan sangat sensitif!  Bilang dia jerawatan, maka abis itu dia akan berpikir keras gimana caranya ngilangin jerawat dan langsung ngacir beli obat jerawat.  Bah! 

Eh btw lama-lama gw kedengeran (karna ini tulisan jadi kebacaan?) kayak cewek freak yang lagi dimabok cinta ga sih? ah bodo lah, karena memang gw selalu jatoh cinta sama si mas! (kecuali saat dia kentut di dalam lift yang isi nya cuma kami berdua).  

Doakan kami agar selalu rukun-rukun dan makin menyerupai pasangan normal ya! :)


him, batagor and me :)

  
See you on another stories, adios amigos domestos nomos! (mohon maaf atas kerandoman tata bahasa saya, menulis pun aku sulit)

9 comments:

  1. Hi girl!

    Hope everything is going fine for your wedding and all the prep! People said that the more difficult the prep is, the more 2 of you will grow, conquer it and have wonderful marriage afterwards ^__^, stay in love and yes, keep remembering those good ol' days where 2 of you were madly in love.

    All the best!!!

    ReplyDelete
  2. amin! thankyou dear, its mean a lot :)i'll remember these words.

    ReplyDelete
  3. Han, semoga lancar2 aja ya semua persiapannya..emang weddign rempong pol yah jeung!

    ReplyDelete
  4. T.T im happy for you han <333
    i wish all the best for you two, smoga langgeng sampe kakek nenek :>
    *hugs*

    ReplyDelete
  5. @elrica and @stella : thankyou girls, *peluk kalian berdua sampe penyet* haha..

    ReplyDelete
  6. adios amigos domestos nomos ... suara debur ombak..

    han seriously ure hilarious! ahahah ngakak molo gw bacanya..

    awet2 yaaa sm si mas hoho

    ReplyDelete
  7. @bila : ihikk ihikk... amin amiiiin 0:) tengkiuu doa nya yaak bil,

    idih jangan ngakak2 sendiri atuh di depan kompi, ntar ada yang ikut ketawa loh di samping lo.. *HOROR* hahaha..

    ReplyDelete
  8. Hhihihihihi... kocak banget baca post ini. Enak lagi punya relationship yg fun dan penuh ketawa2 gt. Jd seger rasanya... *Laaahh curhat*

    Eh Hanna laki lo Akabri yaa?

    ReplyDelete
  9. haha iyaaa catraa, iyah laki gw polisi kebetulaan

    ReplyDelete