Sep 30, 2011

PreWedding shots

Selamat siang readers...!


Alhamdulillah pada 23 september 2011 kemarin gw resmi jadi bini orang. Tapi kalau kalian mikir gw ngilang dari kemarin karena gw lagi hanimun maka... Anda Salah!!! 24 September gw resepsi, 26 oktober gw KULIAH. Iya kuliah, dan kuliah gw dari jam 8 sampe jam lima sore, udah gitu gw masih beda rumah sama si mas :(  ihikkss... Sedih ye penganten baru begini? tapi tetep seneng sih, ya namanya nya aja penganten baru, mau ga seneng ya harus seneng haha..


Jadi postingan gw kali ini gw mau "pamer" beberapa foto pre wed gw nih cerita nya.. Pre wed gw diambil 3 hari karena si mas super sibuk jadi satu hari ga bisa kepake maksimal, akhirnya biaya lumayan bengkak sih jadinya.. tapi ya sutralah.. 


cerita nya lagi piknik gitu, bikin ketawa natural gini susyah banget loh

udah kayak model belon? di foto ini gw diliatin sama rombongan bikers dan alay2 di sono



iii loovee this pic! lady like banget ga sih gw? jarang2 kan, hahah...

horror face



laki gw selalu berasa ganteng di foto ini *sigh


alay pose, haha..

berlari menyusuri pantai.. aiiihh.... kawin lari neng?

yang ini mengundang komentar nih, hehe..

Foto terakhir ini penuh pengorbanan sampe bulu mata palsu gw copot.. hahaha.. ini asli loh ombaknya, foto ini diambil di pulau bidadari.  Jadi ini gw bediri di tembok batas gitu dan nunggu ombak pas sore hari.  Gw ga bisa melek karena air laut asin bikin perih, pas ganti baju eh sampe daleman-daleman gw keisi pasir donk! pengorbanan bener dah ngambil foto ini...


Well, segini dulu yah girls, i'll be back soon!


13 comments:

  1. hahahaha dasar kao.. aku ngakak lah itu pas caption "alay pose".. wong gak alay gitu ko..
    calon bojo mu polisi kah?
    wkwkwk ada pose ditilang sama pacar sendiri..
    foto yang terakhir beneran disemprot air kah? atau cuma background nya aja?

    ReplyDelete
  2. foto yang terakhir cakeeep banget!
    terus kebaya merahnya juga bagus *drooling*

    ReplyDelete
  3. hanna congrats yaaaakkk.. makanya kutunggu2 kok ga ada post baru, ternyataa...hi hi
    crita2 nikahan nya ditunggu yah.. weddingnya jg..
    semoga bahagia selaluuu

    ReplyDelete
  4. Hanna, congratulation yah :)
    sorry kemarin ga dateng aku suka bnaget sama foto yang ke 6 :D..

    ReplyDelete
  5. awesome picts.. congratz yaaa.... ;)

    ReplyDelete
  6. @dilla : udah boojoooo! piye toh.. haha.. kan kayak alay nulis2 love-love gitu di pasir.. hehe.. hadeeh yang foto terakhir itu ombak beneran! jadi eike bediri di tembok gitu di terjang ombak..

    @chel : telima kacih chell :)

    @rindu : makaciiihh

    @bipolar : thankyouuu :D

    @billa : makasih bilaaa.. ditunggu yah postingan2 berikutnyaaaa

    ReplyDelete
  7. aaa congrats! muka nya miripppp, insya Allah jodoh yaaaa :) i love your pre wed pics (esp the last one and the 'ladylike' photos,heehe.

    and you look so stunning as always ;p

    ReplyDelete
  8. hanna.... seru banget foto2 prewed nya... foto yang pake kebaya merah dirimu cantik bgt ;;)

    ReplyDelete
  9. aihhhh. . .
    serunyaaaa. . .
    congratS ia kak, smoga bisa jadi keluarga yg sakinah, mawadah, dan warahmah. . .
    aminnnnn :D
    Bdw, I really like ur dress, it's so pretty >,<

    ReplyDelete
  10. Hanna ini baju pink lace nya cakep banget.

    ReplyDelete
  11. I have just found your blog

    sumpah poto2nya keren pengeeeen >.<

    ReplyDelete
  12. @all : thankyou semuanya atas pujiannyaa! *tutupmuka* hehe

    ReplyDelete