Mar 2, 2014

Food : delivery praktis di Foodpanda!

Hola!

Bosen ga sih ngomongi beauty muluk? Hari ini gw mau ngomongin makanan aaaah hehe... Jadi kemarin ini gw ketemuan sama temen-temen blogger di FX.  Karena mereka masih ada urusan dan gw yang baru nyampe,  maka gw lah yang bertugas nyari tempat ngumpul.  Karena gw bawa buntut alias si baby maka gw harus nyari tempat yang pewe dong, tau sendiri anak umur mau setaun gini hobinya jejeritan dan udah mulai suka dititah kesana kemari.

Makanya gw milih makan di Kenny Rogers.  Ceritanya dalam rangka diet juga sih hihi.  Seperti biasa gw pilih menu favorite gw, banana muffin, sama side dishnya salad buah. Caesar saladnya super mantep, ayamnya juga yummy banget.



Nagih banget deh ayam dan saus blackpapernya.  Bumbunya meresap banget ke ayamnya.  Selain itu yang bikin gw seneng makan di Kenny Rogers adalah bebas milih side dishnya, mau makaroni, nasi, kentang atau sayuran aja kalo lagi diet.  Sayuran dah buahnya selalu fresh, muffinnya juga enak bukan muffin abal-abal.  Wajib banget nyobain deh, Recomended!

Anyway belakangan ini gw jadi sering craving Kenny Rogers deh.  Mau ngemall buat makan disana kok ya males banget. Tau sendiri jakarta macet kan, udah gitu suka ga tega ninggalin si bayi ini.  Mau ngajak bayi? Duh ribet juga musti nyiapin popok susu dll dll deh.

Pas lagi browsing eh gw nemu website FoodPanda!  Foodpanda ini adalah website yang menjual jasa delivery service makanan di jabodetabek.  Actually ini cukup wow loh buat gw soalnya ternyata udah banyak resto yang kerjasama sama foodpanda.  Dan gw sukanya tuh websitenya tuh simple, ga ribet kalau mau mesen makanan.  Dan kita juga bisa tau resto apa aja yang ngecover daerah tempat tinggal kita.   Tinggal masukin nama kota dan daerah kita udah deh nongol semua tuh daftar resto yang bisa ngirim delivery ke kita.  Nah ternyata kita bisa mesen delivery Kenny Rogers dari website ini lho.  Udah gitu suka ada promo gitu di website ini.  Dan ringkesnya lagi disana pun udah tercantum menunya, jadi ga usah repot browsing menunya lagi, ada harganya pula lho.




Udah ada menunya. Tinggal pilih ajl!



Selain Kenny Rogers ada juga resto favorit gw yang lain, Pancious! Pasti kalian ga sabar kan pengen ngecek resto apa aja yang ngecover daerah tempat tinggal kalian? Ehehhe.. yuk buruan cek websitenya!  Selamat makan!


7 comments:

  1. Ah itu ayam kenny roger di foto pertama kok ya bikin ngileeeerrrrr.. Racun kamuh racun hanaaaahhhhhh T^T

    ReplyDelete
  2. ah pengen :( udah ber SH belum ya?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Wah klo iti ga tau... tp insyallah halal y krn ga ada masakan selain ayam disana

      Delete
  3. *meluncur ke food panda*
    Btw, mama aleya ratjun nih. apa kabar perut gw kalo makanan enak2 bisa dgn gampangnya nongol di pintu rumah? makin maju nih.
    Hahahha.. :))

    ReplyDelete
  4. Wah enak banget itu ayamnya.
    Pake bumbu Blackpaper itu ya. Jadi mau nyobai deh.

    Kunjungan balik bu ke Dus Makanan

    ReplyDelete